Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Marinus dan Osvaldo masuk skuat utama Timnas SEA Games Malaysia
  • Senin, 14 Agustus 2017 — 05:46
  • 1120x views

Marinus dan Osvaldo masuk skuat utama Timnas SEA Games Malaysia

"Kami fokus latihan tersebut karena coach Luis Milla tidak mau terjadi lagi kesalahan-kesalahan waktu lawan Malaysia kemarin kan dua gol gara-gara set pieces,” kata Bima.
Aksi Osvaldo Hay saat Timnas U-22 menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Malaysia menghadapi SEA Games - Jubi/ist
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Dua pemain Persipura, Marinus Maryanto Wanewar dan Osvaldo Ardiles Hay terpilih dalam barisan Tim Nasional (Timnas) merah-putih yang akan berlaga di SEA Games Malaysia, 15-29 Agustus 2017 mendatang.

Marinus dan Osvaldo masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong pelatih Luis Milla. Sebelumnya skuat Garuda yang ikut TC berkekuatan 25 pemain.

Empat pemain harus dicoret, sebab kalah bersaing. Kepastian ini diumumkan pelatih asal Spanyol usai makan malam dengan pemain di Hotel Aryaduta, Karawaci, Jumat (11/8/2017).

"Ya kami akhirnya memulangkan empat pemain. Kami membawa 21 pemain ke SEA Games. Mereka tidak jelek, tapi ini kebutuhan dan regulasinya hanya boleh mendaftarkan 20 pemain. Ini bukan akhir dari segalanya, masih ada event seperti Asian Games atau laga FIFA Match Day," kata asisten pelatih, Bima Sakti dalam rilis PSS yang diterima Jubi.

Empat pemain tersebut adalah Ravi Murdianto dari PS TNI yang berposisi kiper, Bagas Adi Nugroho pemain Arema FC sebagai bek, serta dua gelandang Gian Zola dari Persib dan Miftahul Hamdi dari Bali United.

Pada ajang SEA Games 2017 nanti Timnas U-22 berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina. Garuda Muda akan memulai laga perdana pada tanggal 15 Agustus 2017 melawan Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor.

Garuda Muda julukan Timnas U-22 sudah bertolak ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) menggunakan maskapai Garuda Indonesia pukul 08.35 WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Bima juga mengatakan pada sesi latihan terakhir lebih banyak fokus ke set piece. Latihan terakhir ini berlangsung hampir dua jam di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci.

"Kami fokus latihan tersebut karena coach Luis Milla tidak mau terjadi lagi kesalahan-kesalahan waktu lawan Malaysia kemarin kan dua gol gara-gara set pieces.

Daftar nama 21 pemain Timnas U-22 yang dibawa ke Malaysia; Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera),  Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela). Depan: Ezra Walian, Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United). (*) 

loading...

Sebelumnya

Perseru imbang 1-1 jamu Bhayangkara

Selanjutnya

Persipura U19 siap hadapi Persiba

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe