Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura lawan Persegres, ibarat langit dan bumi
  • Senin, 14 Agustus 2017 — 06:02
  • 1179x views

Persipura lawan Persegres, ibarat langit dan bumi

“Kita hormat dan respek dengan tim Persegres Gresik, tapi kita juga sudah latihan sangat serius untuk pertandingan besok (hari ini),” katanya dalam sesi jumpa wartawan, Minggu (13/8/2017).
Pemain Persipura merayakan gol yang dicetak Boaz ke gawang Persegres saat putaran pertama di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persipura siap menantang Persegres Gresik United. Laga ini ibarat langit dan bumi. Di klasemen sementara, Persipura ada di atas dan Persegres jadi juru kunci.

Mutiara Hitam bertekad rebut tiga poin buat mengamankan peringkat. Sebaliknya tiga poin sangat berarti buat Laskar Joko Samudro, sekaligus mereka tidak ingin malu di depan publik sendiri.

Pertemuan pertama di Stadion Mandala, Selasa 18 April, dua tim berbagi skor 1-1. Laga ini akan disiarkan langsung TV One, pukul 18:30 WIB atau jam setengah 9 malam waktu Papua.

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva mengatakan kita datang kesini (Gresik) dengan harapan besar untuk bisa menang dan memperbaiki posisi peringkat kita di klasemen sementara.

“Kita hormat dan respek dengan tim Persegres Gresik, tapi kita juga sudah latihan sangat serius untuk pertandingan besok (hari ini),” katanya dalam sesi jumpa wartawan, Minggu (13/8/2017).

Wanderley bilang Nelson Alom tidak bisa tampil, karena akumulasi kartu dan kita sudah siapkan  pemain pengganti yang juga akan tampil 100 persen untuk tim.

"Saya bawa 22 pemain dan semuanya siap untuk tampil besok. Saya juga ingatkan pemain tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan," kata Wanderley.

Gelandang sekaligus bek Persipura, Muhammad Tahir menambahkan tim bertekad meraih kemenangan dan mohon dukungan doa rakyat Papua.

“Kami sudah jalani latihan dan persiapan sesuai dengan program dari pelatih, dan kami sudah siap untuk berusaha meraih kemenangan di pertandingan besok. Kami juga butuh dukungan doa dari pecinta Persipura dan masyarakat Papua, agar kami bisa meraih hasil terbaik," demikian kata Muhammad Tahir. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Persipura U19 siap hadapi Persiba

Selanjutnya

SSB Batik raih dua gelar di Bali Youth Championship

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe