Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Elvis Tabuni:  Mahasiswa harus netral
  • Senin, 14 Agustus 2017 — 15:15
  • 1177x views

Elvis Tabuni:  Mahasiswa harus netral

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Puncak, Elvis Tabuni, minta mahasiswa asal Kabupaten Puncak yang saat ini sedang belajar di Kota Jayapura dan kota-kota lain, untuk bersikap netral.
Ikatan Mahasiswa Kabupaten Puncak untuk wilayah Tikoyowa dan Melendik (IKBPM-WTM) - Jubi /Yance Wenda
Yance Wenda
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi  - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Puncak, Elvis Tabuni, minta mahasiswa asal Kabupaten Puncak yang saat ini sedang belajar di Kota Jayapura dan kota-kota lain, untuk bersikap netral.

“Tahun depan ada Pilkada di Kabupaten Puncak. Saya berharap kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi dan keluarga besar Puncak di kota Jayapura, bisa bersikap netral. Disini tugas Anda adalah belajar. Setelah selesai kuliah dan kembali ke kampung, jadilah pemimpin daerah yang berdiri di tengah-tengah rakyat," kata Elvis Tabuni, pada acara peresmian gedung baru Gereja Yerusalem, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, beberapa waktu lalu.

Elvis minta mahasiswa Kabupaten Puncak untuk tidak membentuk tim atau kelompok yang mendukung salah satu kandidat dan turun ke kampung.

Dalam kesempatan Elvis juga minta para mahasiswa untuk memilih sesuai hati nurani mereka.

"Saya menyampaikan hal-hal penting ini karena saya tidak mencalonkan diri jadi Bupati Puncak. Saya berikan kesempatan kepada kedua bakal calon karena saya tetap kembali jadi DPR di provinsi," katanya.

Elvis menambahkan mereka yang mencalonkan diri menjadi pemimpin di Kabupaten Puncak adalah putra-putra terbaik yang sudah Tuhan pilih.

Asisten I Setda Kabupaten Puncak, Imanuel Kogoya, mengatakan mahasiswa tidak seharusnya memprovokasi masyakarat saat pilkada nanti.

"Bergabunglah dan ikutilah apa yang ada di daerah. Kita lakukan pilkada ini dengan seksama. Jangan memprovokasi masyarakat dan membuat suasana menjadi tidak kondusif," kata Imanuel.  (*)

 

loading...

Sebelumnya

Bupati: Dana kampung harus dikelola dengan baik

Selanjutnya

Baru 9,25 persen anak di Jayawijaya miliki akta lahir

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Rabu, 18 Juli 2018 WP | 4599x views
Nabire Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 4393x views
Dunia |— Minggu, 22 Juli 2018 WP | 4048x views
Jayapura Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 3517x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe