Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. SSB Batik raih dua gelar di Bali Youth Championship
  • Senin, 14 Agustus 2017 — 17:01
  • 369x views

SSB Batik raih dua gelar di Bali Youth Championship

Tim yang bermarkas di Lapangan Tjigombong, Perum Pemda Kotaraja ini sukses menyabet juara kedua di kelompok U13 tahun. Tidak hanya itu salah satu pemain SSB Batik atas nama Moses E.A Madjar, dinobatkan sebagai pemain terbaik.
Pemain SSB Batik foto bersama usai menduduki posisi runner up pada turnamen sepak bola kelompok usia “Bali Youth Championship (BYC) III/2017 – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Sekolah Sepak Bola (SSB) Batik mengharumkan nama Papua pada keikutsertaan di turnamen sepak bola kelompok usia “Bali Youth Championship (BYC) III/2017.

Tim yang bermarkas di Lapangan Tjigombong, Perum Pemda Kotaraja ini sukses menyabet juara kedua di kelpompok U13 tahun. Tidak hanya itu salah satu pemain SSB Batik atas nama Moses E.A Madjar, dinobatkan sebagai pemain terbaik

Sistem pertandingan kompetisi penuh untuk penentuan peringkat, SSB Batik berhasil mengalahkan juara bertahan SSB Stamford dari Jawa Timur dengan skor 1-0, lewat gol yang dicetak Liza Armanita Madjar.

Selanjutnya pada penentuan peringkat ke-2, SSB Batik kembali mengalahkan PFA Bali dengan skor 2-1, lewat gol dari Reno Salampessy, anak dari Ricardo Salampessy dan Markus Madjar.

Ketua harian SBB Batik, Touskha Iba, memberikan apresiasi luar biasa buat pemain SSB Batik yang sudah berjuang dengan semangat tinggi dan sukses meraih juara dua.

Touskha atas nama manajemen SSB Batik menyampaikan penghargaan dan ucapa terima kasih, kepada semua pihak teristimewa Sekda Papua yang sudah mendukung tim bertanding ke Bali.

“Kami sangat berterima kasih buat bapak Herry Dosinaen, selaku Sekda Papua, yang sudah membantu tim ini, sehingga bisa mengikuti turnamen BYC III. Secara khusus kepada semua orang tua dari anak-anak kami,” ucapnya.

Pelatih SBB Batik, Thomas Madjar menambahkan sangat bersyukur dengan hasil ini, dimana anak-anak sudah bermain sangat baik.

Thomas mengakui dari data yang diperoleh, anak asuhnya lebih unggul dalam penguasaan bola dengan tingkat kesalahan yang sedikit. Dan merupakan satu-satunya peserta dengan verifikasi data pemain terlengkap dari 32 peserta yang mengikuti turnamen ini.

“Saya juga bersyukur kami bisa keluar sebagai juara dua di turnamen ini,” kata Thomas.

Turnamen BYC III U-13 tahun, juara pertama Stansfor (Jawa Timur), Juara II SSB Batik (Papua), dan Juara III diraih tim tuan rumah PVA (Bali).

Ketua panitia yang juga ketua umum Global Bali Foundation, I Gusti Agung Putu Nuaba menginformasikan turnamen sepak bola anak usia 13, 14 dan 15 tahun ini berlangsung sejak 10-12 Agustus 2017 diikuti 28 SSB.

Selain pesertanya dari klub lokal Bali, panitia juga mengundang 8 tim luar daerah yang meramaikan turnamen ini, salah satunya SSB Batik dari Jayapura, Papua. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persipura lawan Persegres, ibarat langit dan bumi

Selanjutnya

Persipura pesta pora di Gresik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe