Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Hari Pemuda Internasional: rayakan dan berdayakan orang muda
  • Selasa, 15 Agustus 2017 — 07:32
  • 877x views

Hari Pemuda Internasional: rayakan dan berdayakan orang muda

Untuk dapat membangun perdamaian ini, kaum muda membutuhkan kekuatan, sumber daya dan kebebasan untuk diberdayakan secara ekonomi.
Kaum muda Vanuatu - dailypost.vu
Admin Jubi
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Port Vila, Jubi - Kementerian untuk Pengembangan Pemuda dan Olah Raga serta Dewan Pemuda Nasional Vanuatu mengucapkan selamat merayakan Hari Pemuda yang berbahagia hari Jumat, 12 Agustus 2017 kepada semua kaum muda di Vanuatu.

Tanggal 12 Agustus adalah Hari Pemuda Internasional, seperti dideklarasikan oleh PBB.

Ini adalah hari yang dikhususkan untuk kaum muda, dan juga memberi kesempatan bagi kaum muda menyuarakan keprihatinan dan impian mereka.

Upaya untuk meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya keterlibatan dan partisipasi kaum muda di seluruh masyarakat terus meningkat sehingga pemuda dapat diberdayakan dan dapat berkontribusi sepenuhnya pada masyarakat dan pembangunan.

Hari Pemuda Internasional tahun ini memiliki tema: ‘Kaum Muda membangun perdamaian melalui pemberdayaan ekonomi'.

Tema tersebut membuktikan peran penting kaum muda dalam menghindari dan menyelesaikan konflik, dan sebagai komponen utama dalam memastikan keberhasilan dalam upaya penciptaan dan pemeliharaan perdamaian.

Untuk dapat membangun perdamaian ini, kaum muda membutuhkan kekuatan, sumber daya dan kebebasan untuk diberdayakan secara ekonomi.

Perayaan Hari Pemuda Internasional ke-6 untuk tahun ini di Vanuatu akan diselenggarakan oleh Kementerian Pengembangan Pemuda dan Olahraga, Dewan Pemuda Nasional Vanuatu, Pemerintah Provinsi Malampa dan Dewan Pemuda Provinsi Malampa.

Presiden Obed Tallis akan secara resmi membukan acara yang akan dilaksanakan di Lakatoro, Malakula, dari tanggal 3 hingga 8 September.

Untuk memastikan suksesnya acara Hari Pemuda Internasional 2017, lebih dari 14 stakeholders telah berkomitmen untuk memberikan pengetahuan dan lokakarya bagi kaum muda sepanjang pekan.

Panitia Malampa Perayaan Hari Pemuda Internasional 2017 berharap bisa membawa tiga ratus pemuda dari sekitar Malekula, Ambrym dan Paama untuk menghadiri acara tersebut. Empat ratus pemuda lainnya di seluruh Vanuatu juga berpotensi untuk menghadiri acara tersebut, bergantung dari pengaturan perjalanan peserta dari provinsi lain yang masih dalam perencanaan.(Elisabeth C. Giay/dailypost.vu)

loading...

Sebelumnya

Di Darwin, pekerja Vanuatu akan bekerja di peternakan buaya

Selanjutnya

Kabinet baru Papua Nugini harus tangani sewa lahan bermasalah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe