TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Tiga provinsi masuk prioritas investasi Singapura
  • Selasa, 15 Agustus 2017 — 17:43
  • 1646x views

Tiga provinsi masuk prioritas investasi Singapura

Manado, Jubi - Sulawesi Utara, Sumatera Utara dan Kalimantan Utara menjadi prioritas sasaran pengusaha Singapura berinvestasi
Ilustrasi. Jubi/Wesleyan
ANTARA
[email protected]
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Manado, Jubi - Sulawesi Utara, Sumatera Utara dan Kalimantan Utara menjadi prioritas sasaran pengusaha Singapura berinvestasi, seperti diungkapkannya saat menghadiri forum bisnis digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Kementerian ESDM, Selasa ( 15/08/2017).

"Dipilihnya Sulawesi Utara mengikuti forum bisnis itu menjadikan daerah ini anak emas Menteri Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Ignasius Jonan," kata Wakil Gubernur Steven Kandouw mewakili provinsi ini di forum bisnis Singapura.

Wagub menambahkan dalam forum itu infrastruktur Sulawesi Utara diperkenalkan kepada pelaku-pelaku bisnis dan Kadin Singapura yang jumlahnya ratusan orang.

Baik Menteri Luhut dan Menteri Jonan memaparkan kondisi aktual provinsi berpenduduk lebih dari 2,5 juta jiwa itu, katanya.

"Pak Jonan menyampaikan bahwa Sulawesi Utara adalah salah satu rekomendasi yang diusulkan Presiden Joko Widodo pada Presiden China Xi Jinping dalam program One Belt One Road atau OBOR yang memprioritaskan tiga provinsi ini," katanya.

Dari forum itu, disepakati bahwa pengusaha Singapura akan melakukan investasi di bidang infrastruktur Pelabuhan dan KEK Bitung.

Selain infrastruktur, pertemuan itu menjadi ajang promosi pariwisata sehingga diimbau pengusaha Singapura berinvestasi ke Sulawesi Utara karena didukung peningkatan jumlah kunjungan wisatawan. (*)

 


 

loading...

#

Sebelumnya

Listrik di Bandara Sultan Hasanuddin padam dua kali

Selanjutnya

Pembangunan waduk Bulango Ulu ditolak warga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat