Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura komitmen bertahan di puncak
  • Rabu, 16 Agustus 2017 — 09:57
  • 1139x views

Persipura komitmen bertahan di puncak

“Kita sudah harus lupakan pertandingan ini dan fokus persiapan hadapi Pusamania Borneo tanggal 21 Agustus nanti," ucap Wanderley.
Pelatih Persipura Wanderley (tengah) bersama Mettu Dwaramuri dan Rudy Maswi saat memberi arahan kepada pemain di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pascakemenangan 4-0 atas Persegres Gresik United, Senin (14/8/2017) malam, di Stadion Petrokimia Gresik. Mutiara Hitam langsung memuncaki klasemen sementara mengkudeta Bali United.

Boaz dan kolega mungumpulkan 37 poin. Selisih dua poin dari Bali United dan Madura United, serta terpaut 3 angka dari PSM Makassar dan Bhayangkara peringkat 4 dan 5.

“Terima kasih Tuhan, karena apa yang kita harapkan bisa terkabul,” ucap Wanderley, pelatih Persipura dalam sesi jumpa wartawan usai pertandingan.

Wanderley menyatakan sekarang Persipura ada di puncak, sehingga kita tidak boleh lengah. Persaingan makin ketat dan banyak tim yang mau naik kembali di klasemen atas.

Pelatih berpaspor Brazil ini memuji semangat juang anak asuhnya walau dengan sepuluh pemain, namun kita masih menyerang, karena itu adalah karakter permainan anak-anak.

“Kami berikan instruksi dan strategi dan pemain mereka bisa terapkan itu di lapangan. Puji Tuhan kita bisa bikin gol,” ucapnya.

Eforia pesta kemenangan di Gresik tidak lantas buat pemain lupa diri. Tim sudah harus kembali fokus menatap laga berikut di Kalimantan.

“Kita sudah harus lupakan pertandingan ini dan fokus persiapan hadapi Pusamania Borneo tanggal 21 Agustus nanti," ucap Wanderley.

Pemain muda Persipura, Elisa Yahya Basna mengatakan tim mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Papua, karena sudah bantu Persipura mendapatkan kemenangan ini.

"Kita harus tetap fokus dan kosentrasi untuk bisa terus berada di puncak klasemen. Kita sebagai pemain akan selalu siap dan kerja keras untuk bisa raih terbaik," kaya Elisa Basna yang menggantikan Feri Pahabol di pertandingan ini. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persipura lanjut TC di Batu Malang sebelum ke Samarinda

Selanjutnya

Papan atas terus bergoyang, Persipura tetap di atas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe