Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. PKK minta dukungan berbagai pihak
  • Rabu, 16 Agustus 2017 — 16:09
  • 1291x views

PKK minta dukungan berbagai pihak

"PKK sebagai organisasi mitra pemerintah, untuk itu saya mengharapkan adanya dukungan dari pemerintah mulai dari tingkat kabupaten sampai ke kampung-kampung,” kata Yufenia saat ditemui jubi, Senin (14/8/17).
Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nabire, Ny. Yufenia Mote Douw. Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nabire, Yufenia Mote Douw, pada peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017, mengatakan tim PPK meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak.

"PKK sebagai organisasi mitra pemerintah, untuk itu saya mengharapkan adanya dukungan dari pemerintah mulai dari tingkat kabupaten sampai ke kampung-kampung,” kata Yufenia saat ditemui jubi, Senin (14/8/17).

Yufenia juga menyinggung soal alokasi dana desa, yang harus pula menyasar kelompok perempuan dan anak untuk diberdayakan.

“Kegiatan PKK di tingkat kampung adalah program prioritas, maka diharapkan ada dana yang bisa dimanfaatkan untuk pembinaan kelompok perempuan dan anak di desa-desa, juga untuk pelayanan balita di Posyandu," katanya.

Terpisah, Penjabat Kepala Kampung Kimi, Yulianus Samsanoi, mengatakan pihaknya selalu menyisihkan bagian untuk PKK dan Posyandu, ketika dana desa dicairkan.

“Dalam program kampung, kami selalu memperhatikan PKK dan Posyandu. Mereka adalah bagian dari pemerintahan yang wajib didukung," katanya.

Ia mengaku PKK di desanya aktif, terbukti dari banyaknya kegiatan yang dilakukan.

"Ada pelatihan kerajinan tangan dan peningkatan sumber daya manusia," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Nabire: Jaga NKRI dari radikalisme dan terorisme

Selanjutnya

Bupati Nabire kukuhkan 29 anggota Paskibra

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe