Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Pemprov Papua ajak masyarakat saksikan upacara HUT RI 
  • Rabu, 16 Agustus 2017 — 18:14
  • 1295x views

Pemprov Papua ajak masyarakat saksikan upacara HUT RI 

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan upacara HUT RI Tahun 2017, akan dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura, Pukul 10.00 Waktu Papua.
Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty pada suatu kesempatan - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengajak seluruh masyarakat Papua, menonton jalannya upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan upacara HUT RI Tahun 2017, akan dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura, Pukul 10.00 Waktu Papua.

"Silakan datang membawa anak, cucu dan sanak saudara untuk melihat langsung jalannya upacara," kata Elia yang juga merupakan Ketua Panitia HUT RI ke 72 tingkat provinsi, di Jayapura, Rabu (16/8/2017).

Menurut ia, upacara HUT RI akan diramaikan beberapa kegiatan yang hanya akan ditemui di kagiatan-kegiatan tertentu, yakni aksi terjun payung.

"Mari datang saksikan langsung, mengingat aksi ini jarang dilaksanakan karena memang membutuhkan biaya yang tidak murah. Jadi silakan datang untuk melihat," ucapnya.

Mengenai kesiapan, ujar ia, jauh-jauh hari sudah dimatangkan dan secara umum berjalan dengan sangat baik.

"Malam ini akan ada malam taptu dan renungan suci serta pengukuhan anggota Pasukan Kibar Bendera (Paskibra) 2017. Jadi persiapan sudah sangat baik, semoga besok bisa berjalan tanpa ada hambatan," kata Elia.

Secara terpisah, Rebeca, warga Kota Jayapura mengaku setiap 17 Agustus dirinya bersama keluarga selalu datang untuk menyaksikan secara langsung jalanya upacara HUT kemerdekaan RI.

"Saya selalu mengajak anak-anak saya untuk melihat pelaksanaan upacara. Disamping melihat berbagai atraksi, saya ingin mengajarkan anak soal nilai-nilai perjuangan," kata Rebeca.

Untuk itu, dirinya berharap pelaksanaan upacara besok (Kamis, 17/8/2017) cuaca di Kota Jayapura bagus, sehingga bisa berjalan dengan penuh hikmat. (*)   

loading...

Sebelumnya

Lomba poco-poco semarakkan HUT RI ke-72

Selanjutnya

Gubernur pimpin upacara HUT RI ke-72

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe