Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nasional & Internasional
  3. Band asal Papua meriahkan festival musik terbesar Vanuatu
  • Rabu, 12 Oktober 2016 — 15:42
  • 3119x views

Band asal Papua meriahkan festival musik terbesar Vanuatu

Fest Napuan, akan dibuka oleh konser pengiringnya Fest Nalenga, oleh band-band akustik lokal seperti Erawia, Soumaro, Dongo Leo Wia, Fenuariki, Kensul Youth, Red Re Fenua dan Malnaruru. Kesemua band akustik tersebut akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan khusus terkait tema festival itu.
Suasana areal dan panggung Fest Napuan yang dimulai malam ini (12/10) - Akun Facebook Fest Napuan
Zely Ariane
Editor : Kyoshi Rasiey
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi -  Fest Napuan, festival musik tahunan terbesar Vanuatu, digelar malam ini, Rabu (12/10/2016) waktu setempat di Port Vila, Vanuatu. Ya’Mune, band internasional dari Boven Digoel-Papua, akan ikut meriahkan acara yang berlangsung hingga lima hari ke depan itu.

Saralana Park, Port Vila-Vanuatu, akan dipenuhi para pecinta musik dalam acara Fest Napuan ke-21, yang akan dimeriahkan oleh musik-musik papan atas dan berkualitas oleh band-band lokal dan internasional secara gratis.

Acara yang dibuka malam ini dan berlangsung hingga Minggu nanti, seperti dilansir Vanuatu Daily Post, Rabu (12/10/2016) mengambil tema “Kemerdekaan di Pasifik: Apa yang sudah kita menangkan dan apa yang masih harus diperjuangkan”.

Fest Napuan, akan dibuka oleh konser pengiringnya Fest Nalenga, oleh band-band akustik lokal seperti Erawia, Soumaro, Dongo Leo Wia, Fenuariki, Kensul Youth, Red Re Fenua dan Malnaruru. Kesemua band akustik tersebut akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan khusus terkait tema festival itu.

Puncak Fest Napuan akan akan dibuka dengan penampilan lagu-lagu dan pertunjukan kebudayaan bebas mulai besok, Kamis (13/10).

Ya’Mune, band raggae asal Boven Dogoel, Papua, akan memeriahkan acara pada Kamis malam berkolaborasi dengan artis-artis lokal seperti Black Ghetto, Vanuazoom, Kranke Man Band, Real Peace, Realistic dan Pang Vibration.

Band terkenal asal Vanuatu, famous Stan & the Earth Force dan Naio menghentak panggung di hari Jumat bersama Hoobz, Krasrut Star, Confliction dan Two-4-One dari Kepulauan Solomon.

Sementara Sprigga Mek dari MNG dan VKSON New Caledonia akan tambil Sabtu bersama pemusik lokal seperti Marcel Melto, Koncerners, Alcina, Young Life, Metoxide, Milly Dhan, dan Dropvkal Groove Band.

Christafari Band, yang kabarnya paling digandrungi, akan tampil seiring Festival Zion di penghujung acara bersama artis-artis kawasan lainnya seperti Jah N I dari Solomon dan Eagle Wings dari Fiji.

Acara tahun ini akan disiarkan langsung oleh Vanuatu Broadcasting and Television Corporation (VBTC).(*)

loading...

Sebelumnya

KOMNAS HAM ajak keluarga korban Paniai kerja sama

Selanjutnya

Anggota Parlemen Kep. Solomon : Indonesia bukan Melanesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe