Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Kenaikan upah dan pensiun ditunda, ekonomi Nieu genting
  • Kamis, 17 Agustus 2017 — 10:38
  • 719x views

Kenaikan upah dan pensiun ditunda, ekonomi Nieu genting

PM Coe juga menuturkan bahwa sebagian besar defisit anggaran ini disebabkan oleh kenaikan upah pegawai negeri.
Gedung Pemerintah di Nieu - RNZI/Sally Round
RNZI
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Nieu, Jubi – Tanda-tanda kegentingan ekonomi di Niue telah terlihat dengan ditundanya rencana kenaikan pensiun, begitu juga dengan ditundanya kenaikan upah untuk pegawai negeri.

Defisit anggaran baru telah disetujui oleh parlemen disertai dengan serangkaian regulasi baru untuk mendatangkan penghasilan bagi negara, termasuk peningkatan drastis pajak keberangkatan.

Anggaran ini datang hanya dua bulan setelah Perdana Menteri Sir Toke Talagi menyatakan ekonomi Niue sebagai ekonomi yang kuat.

Perdana Menteri Terry Coe juga berkomentar tentang penundaan kenaikan gaji 40 persen yang diberikan kepada beberapa pegawai negeri tidak sesuai dengan realita dan peraturan. PM Coe juga menuturkan bahwa sebagian besar defisit anggaran ini disebabkan oleh kenaikan upah pegawai negeri.

Dia mengatakan semua anggota parlemen telah diberitahui bahwa pegawai negeri tidak akan mendapatkan kenaikan gaji tahun ini.

"Selain itu, untuk menaikkan bantuan pensiun menjadi NZ$ 500 per dua minggu itu tidak akan terjadi, dana untuk pembangunan dan pemeliharaan jalan yang telah dianggarkan sekarang hanya NZ $ 100.000 dan dana ini pun tidak cukup untuk menjaga agar infrastruktur ini terpelihara," tegas Coe.(Elisabeth C. Giay)

loading...

Sebelumnya

Pemerintah Papua Nugini: Kami sedang tangani SABLs

Selanjutnya

Memikirkan masa depan hubungan Kepulauan Cook dengan Selandia Baru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe