Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Wagub minta generasi muda teladani semangat para veteran
  • Kamis, 17 Agustus 2017 — 17:37
  • 851x views

Wagub minta generasi muda teladani semangat para veteran

Menurut ia, para veteran selama ini tidak pernah berhenti bersinergi dengan pemerintah daerah, sekaligus memberi dorongan semangat dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. "Apalagi veteran juga merupakan organisasi yang merupakan mitra kerja pemerintah yang tidak terpisahkan," ucapnya.
Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal memberikan bingkisan kepada para legiun veteran - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Galuwo
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Wakil Guberur (wagub) Papua, Klemen Tinal meminta generasi muda untuk meneladani semangat perjuangan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Papua, dalam membangun Papua.
 
"Perjuangan ini patut kita teladani, saat ini menjadi tugas para generasi muda untuk bisa menanam dan  tumbuhkan apa saja yang bermanfaat bagi negeri ini," kata Klemen saat  pertemuan Forkopimda bersama Legiun Veteran dalam rangka HUT ke-72 RI, di Jayapura, Kamis (17/8/2017)

Menurut ia, para veteran selama ini tidak pernah berhenti bersinergi dengan pemerintah daerah, sekaligus memberi dorongan semangat dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. "Apalagi veteran juga merupakan organisasi yang merupakan mitra kerja pemerintah yang tidak terpisahkan," ucapnya.

"Momentum ini perlu untuk dimaknai. Baik sebagai pemerintah maupun secara pribadi, saya sangat menghargai perjuangan veteran," tambahnya.

Menanggapi soal pelaksanaan pembangunan selama empat tahun kepemimpinan dirinya, Klemen menilai, semua belum berjalan sukses. Namun, sudah ada perubahan yang terjadi baik di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

"Yang pasti secara umum kami menilai pembangunan sudah berjalan luar biasa. Di mana-mana harga barang sudah mulai turun, kemudian pelayanan kesehatan membaik, dan anak-anak sudah bisa sekolah," kata Klemen.

"Memang tidak tampak langsung. Pemerintah bukan tanam jagung, tapi kelapa yang memang butuh waktu lama. Tapi ingat, kelapa itu sekali berbuah tidak akan pernah berhenti hingga turunan yang kesekian kali," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Koesmanto mengaku bangga melihat kecintaan pemerintah daerah dan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Untuk itu, dirinya berharap hubungan yang sudah lama terjalin dapat terjaga untuk kemajuan Papua dalam bingkai NKRI.

"Mari kita sama-sama membangun untuk kemajuan Papua," kata Koesmanto. (*)

loading...

Sebelumnya

Gubernur bangga banyak anak Papua berhasil

Selanjutnya

Gubernur berpesan pelajar STT PLN disiplin selama pendidikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat