TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. DPR Papua kembali soroti pemberantasan minol
  • Kamis, 17 Agustus 2017 — 18:00
  • 546x views

DPR Papua kembali soroti pemberantasan minol

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, keseriusan pemerintah kabupaten/kota memberantas peredaran minol, dibahas para anggota DPR Papua dalam sidang APBD perubahan yang kini sedang berlangsung.
Ilustrasi Pemusnahan Minol - Dok. Jubi
Arjuna Pademme
[email protected]
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - DPR Papua kembali menyoroti keseriusan pemerintah kabupaten/kota di Papua memberantas minuman beralkohol (minol).

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, keseriusan pemerintah kabupaten/kota memberantas peredaran minol, dibahas para anggota DPR Papua dalam sidang APBD perubahan yang kini sedang berlangsung.

"Ini menjadi sorotan semua anggota DPR Papua dalam sidang kali ini. Semua sepakat pemberantasan minol harus betul-betul diseriusi oleh pemerintah kabupaten/kota," kata Wonda, Rabu (16/8/2017).

Menurutnya, pemberantasan minol harus ditangani serius, sebab Kota Jayapura merupakan barometer Papua.

"Jangan hanya sesaat. Hingga kini masih banyak penjual minol. Pemkab Jayapura sudah memberikan contoh dengan benar-benar menutup penjualan minol. Ini harus diikuti para kepala daerah yang lain di Papua," ujarnya.

Katanya, pemberantasan minol kini kembali kepada para kepala daerah. Apakah ingin menyelematkan orang Papua atau tidak. Kalau ingin menyelamatkan orang Papua, harus mematuhi aturan sudah ada. 

"Tapi kalau ada alasan lain, PAD dan lainnya, itu sama saja ikut membunuh orang Papua. Sudah banyak korban minol. Tidak hanya orang asli Papua, tapi juga non-Papua yang ada di tanah ini," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Legislator: mengapa Jokowi tak singgung HAM Papua?

Selanjutnya

Calon terpilih 14 kursi ingin kepastian DPR Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat