Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Mauricio Leal, kesan pertama begitu menggoda
  • Sabtu, 19 Agustus 2017 — 08:39
  • 1913x views

Mauricio Leal, kesan pertama begitu menggoda

“Kita berharap konsistensi penampilan Mauricio tetap terjaga dan gawang Persipura tidak mudah bobol. Ia juga bisa menjadi panutan pemain lokal Papua untuk belajar menimba pengalaman,” kata Ramses Rumbekwan
Aksi Mauricio Leal saat tim Persipura latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Kesan pertama begitu menggoda. Kalimat itu cocok ditujukan kepada bek baru Persipura Mauricio Aparecido Maciel Leal.

Pemilik kostum nomor 3 di Persipura ini langsung memikat serta mencuri hati pelatih Persipura, Wanderley Junior.

Bukan karena sama-sama dari Brazil, sehingga Wanderley angkat jempol bagi pemain bertinggi badan 189 cm ini.

Mauricio Leal memang punya kualitas serta kematangan bermain. Kelebihan inilah lantas membuat Wanderley menurunkannya sebagai stater.

Mauricio mengawali debut perdananya melawan Bali United, Senin 9 Agustus 2017 di Stadion Mandala. Persipura menang 3-1 lewat trigol Addison Alves, sesama kompatriotnya.

Pemain kelahiran, Jandira, Brazil, 11 Juni 1987 ini, tanpa ragu langsung membayar kepercayaan pelatih. Maurico ikut andil atas gol pertama. Asistnya lewat sundulan langsung disambut tendangan salto memutar badan Addison Alves.

Wanderley Junior langsung terkesima dengan penampilan Mauricio Leal. Awalnya pemain bertinggi badan 189 ini diragukan bisa dimainkan. Apalagi pemain tersebut belum lama bergabung dengan tim, dan kebugarannya belum menyamai pemain lain. Namun Leal membayar kepercayaan yang diberikan pelatih.

“Sebelumnya lini belakang kami ada beberapa kesalahan. Namun hadirnya Mauricio dan Ricardo di lini belakang begitu sangat disiplin. Kerja sama mereka berdua bagus,” puji Wanderley.

Secara keseluruhan, pelatih asal Brasil ini merasa senang dengan penampilan semua pemain. Menurutnya, pemain telah menjalankan instruksi dengan baik. Hasil latihan pun terlihat di lapangan.

Mauricio kembali membayar kepercayaan. Saat Persipura menang 4-0 atas Persegres, gawang Yoo Jae Hon untuk kali pertama bersih dari gol.

Mantan pemain Persipura Ramses Rumbekwan menilai, Mauricio mampu menjalankan perannya secara maksimal.

“Kita berharap konsistensi penampilan Mauricio tetap terjaga dan gawang Persipura tidak mudah bobol. Ia juga bisa menjadi panutan pemain lokal Papua untuk belajar menimba pengalaman,” kata Ramses Rumbekwan. (*)

loading...

Sebelumnya

Tiga pemain Persipura sakit

Selanjutnya

Pemerintah Pusat siap bantu membiayai sepuluh GOR venue PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe