Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pengurus Pusat Bulu Tangkis pantau venue PON 2020
  • Senin, 21 Agustus 2017 — 14:23
  • 770x views

Pengurus Pusat Bulu Tangkis pantau venue PON 2020

“Saya bersama pak Eddy Sabarudin ke Jayapura untuk meninjau venue PON yang akan digunakan untuk cabor bulu tangkis,” ujar mantan juara dunia bulu tangkis itu.
Tehnical Delegate PP PBSI Eddiyanto Sabarudin (kedua dari kiri) bersama Icuk Sugiarto (kedua dari kanan) ditemani Kadisorda Papua paling kanan saat meninjau GOR Waringin Kotaraja - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dijadwalkan memantau venue PON 2020 di Jayapura hari ini, Senin (21/8/2017).

Tim Technical Delegate dari PBSI Pusat dipimpin Eddy Sabarudin dan Icuk Sugiarto, dalam kapasitasnya sebagai praktisi olahraga bulu tangkis Indonesia, sekaligus pengurus PBSI Pusat.

Tim direncakan tiba di Bandara Sentani pukul 07.30 WIT dengan pesawat Batik Air. Selanjutnya menuju GOR Waringin dan GOR Cendewasih APO Jayapura.

Icuk Sugiarto saat dikonfirmasi awak media, Minggu (20/8/2017) mengatakan, kedatangannya di Jayapura untuk meninjau langsung venue PON XX di Papua untuk digunakan cabang olahraga bulu tangkis.

“Saya bersama pak Eddy Sabarudin ke Jayapura untuk meninjau venue PON yang akan digunakan untuk cabor bulu tangkis,” ujar mantan juara dunia bulu tangkis itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, kedatangan tim technical delegate untuk memverifikasi venue PON Papua.

Dikatakan, ada dua venue akan ditinjau oleh tim technical delegate yakni Gor Waringin Kotaraja dan GOR Cenderawasih Jayapura.

Yusuf mengaku, jika GOR Waringin dan GOR Cenderawasih mendapat rekomendasi dari tim Technical Delegate PP PBSI, maka sudah dapat kita pastikan cabor yang bertanding menggunakan gedung selesai. Karena cabor tidak ada masalah.

Sebab, untuk cabor Tenis Meja dan Anggara menggunakan Aula Otonom Abepura. Selain itu, Yusuf menjelaskan, kedatangan Icuk Sugiarto ke Jayapura dalam rangka kerja sama pemusatan latihan bulu tangkis antara Papua dan PBSI Pusat.

“Ada agenda kerja sama antara PBSI Pusat dengan Papua untuk pengembangan bulu tangkis di Papua. Kita minta bantuan Icuk juga untuk siapkan atlet Papua untuk PON XX di Papua,” kata Yusuf Yambeyabdi. (*)

loading...

Sebelumnya

Turnamen Manggarai Komodo Cup I masuk babak 4 besar

Selanjutnya

Misi Persipura amankan posisi puncak

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redak[email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe