Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Misi Persipura amankan posisi puncak
  • Senin, 21 Agustus 2017 — 15:03
  • 1001x views

Misi Persipura amankan posisi puncak

"Kita juga minta tolong supaya keluarga dan masyarakat Papua semua, bisa bantu kita dalam doa untuk pertandingan besok," tambah pemain didikan klub Tunas Muda Hamadi ini
Aksi Ian Kabes saat berusaha melewati pemain Pusamania Borneo FC. Ian Kabes absen saat saat Persipura bertandang ke Samarinda karena akumulasi kartu - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim Persipura Jayapura hari ini, Senin (21/8/2017) menantang Pusamania Borneo FC pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-20.

Mutiara Hitam bertekad sekaligus mengusung misi pertahankan posisi pertama klasemen sementara. Laga tanpa siaran langsung ini berlangsung di Stadion Segiri Samarinda. Kick off 19:30 WITA atau jam setengah Sembilan malam waktu Papua.

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengatakan puji syukur buat Tuhan atas pernyertaan dan perlindungan hingga tim bisa tiba di Samarinda dan kita juga jalani persiapan dengan baik untuk pertandingan besok.

Wanderley mengakui ada beberapa pemain yang belum bisa dipastikan apakah akan dimainkan atau tidak. Mereka adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi dan Yan Pietr Nasadit.

Sedangkan Ian Kabes tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Kita tetap respek dan hormat sama tim Borneo. Mereka punya tren bagus kalau main di kandang, apalagi mereka sekarang ambil pelatih bagus Iwan Setiawan, jadi kita perlu waspadai mereka.

"Tetapi itu tidak lunturkan niat kita untuk bisa ambil poin disini, karena kita mau bertahan di puncak klasemen," tegas Wanderley.

Pemain memang perlu kerja keras untuk bisa dapat hasil bagus dan kita percaya Tuhan akan kasih jalan bagus buat tim Persipura.

Muhamad Tahir menambahkan ia bersama rekan-rekannya sudah siap untuk melakoni pertandingan menantang Pusamania Borneo FC.

"Secara pribadi sudah pasti akan fight dipertandingan besok (hari ini). Semua pemain sudah bulatkan tekad utuk main baik, karena kita seratus persen sangat siap untuk meraih kemenangan dan dapat tiga poin," kata Tahir optmis.

"Kita juga minta tolong supaya keluarga dan masyarakat Papua semua, bisa bantu kita dalam doa untuk pertandingan besok," tambah pemain didikan klub Tunas Muda Hamadi ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengurus Pusat Bulu Tangkis pantau venue PON 2020

Selanjutnya

Enam tim ramaikan Menpora Cup U-14 zona Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe