Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Lukas Enembe perintahkan BKD evaluasi kinerja
  • Senin, 21 Agustus 2017 — 17:31
  • 1088x views

Lukas Enembe perintahkan BKD evaluasi kinerja

"Sebelum mengakhiri jabatan saya pada Maret 2018, kemungkinan akan ada satu kali lagi pelantikan, supaya eselon II, III dan IV yang belum ada pejabatnya bisa diisi," kata Enembe dihadapan para pimpinan SKPD/OPD di Jayapura, Senin (21/8/2017).
Gubernur Papua Lukas Enembes (batik merah) saat berbincang dengan para staf - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Galuwo
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua Lukas Enembe memperintahkan Kepala Badan  Kepegawaian Daerah (BKD) Papua, Nicholaus Wenda untuk melakukan evaluasi kinerja pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemerintahan provinsi Papua. 

"Sebelum mengakhiri jabatan saya pada Maret 2018, kemungkinan akan ada satu kali lagi pelantikan, supaya eselon II, III dan IV yang belum ada pejabatnya bisa diisi," kata Enembe dihadapan para pimpinan SKPD/OPD di Jayapura, Senin (21/8/2017).

Ia tekankan, evaluasi dan pendataan harus dilakukan setelah itu baru dilakukan pelantikan. "Seperti kepala ESDM yang saat ini sedang sakit jadi kemungkinan harus diganti, karena dana-dana pada dinas itu sangat besar dan tidak ada yang kelola," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Nicholaus Wenda menjelaskan sesuai aturan UU Aparatur Sipil Negara (ASN) 2017, maka evaluasi akan dilakukan setiap enam bulan sekali. 

Yang mana ujar ia, semua SKPD baik pejabat eselon II , III dan IV, jabatan yang terjadi kekosongan ataupun pejabat yang tidak melaksanakan tugas sesuai ketentuan akan dievaluasi langsung oleh gubernur, untuk kemudian dibuat penetapan guna pelaksanaan pelantikan.

"Hari ini ada empat jabatan eselon II yang dilantik dan sudah sesuai dengan rekomendasi ASN. Sebelumnya kami telah melakukan seleksi kemudian dilantik secara resmi," kata Wenda.

Sedangkan untuk jabatan Eselon II lainnya, kata ia tetap akan kembali diseleksi melalui panitia seleksi. Sementara untuk eselon III dan IV akan ditetapkan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk kemudian dilakukan pelantikan.

"Terkait masih adanya pimpinan SKPD yang belum bisa menerjemahkan visi misi gubernur dalam kinerjanya? Diakui Nicolaus memang setiap SKPD belum maksimal melaksanakannya. Oleh karena itu gubernur meminta untuk mengevaluasi," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Gubernur lantik empat pimpinan tinggi pratama

Selanjutnya

Elysa Auri: kehadiran ASN saat apel jauh dari harapan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaks[email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat