Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Menpora Cup Liga U-14, Kabupaten Jayapura bantai Sarmi 10 gol
  • Selasa, 22 Agustus 2017 — 05:26
  • 394x views

Menpora Cup Liga U-14, Kabupaten Jayapura bantai Sarmi 10 gol

Kabupaten Jayapura sebagai tuan rumah menang besar membantai Sami 10 gol tanpa balas. Main dihadapan pendukungnya sejak awal babak pertama langsung tampil menyerang.
Salah satu pemain tim kabupaten Jayapura saat melakukan penyerangan di jantung pertahan Sarmi – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani,Jubi – Pertandingan hari keempat Menpora Cup U-14 tahun zona Papua Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Sarmi di Stadion Barnabas Youwe, Sentani.

Kabupaten Jayapura sebagai tuan rumah menang besar membantai Sami 10 gol tanpa balas. Main dihadapan pendukungnya sejak awal babak pertama langsung tampil menyerang.

Serangan bergelombang anak-anak Gabus Sentani muda sulit dibendung pemain belakang tim tamu, alhasil pada menit 10 lewat kaki pemain sayap Tiriel Manuri menciptakan gol pertama.

Dua menit berselang Manuri kembali menciptakan gol setelah menerima umpan matang dari salah satu pemain depan. Pertahanan belakang tim tamu terus dibombardir generasi penerus Persidafon ini.

Menit ke 15 dan 24 Lewi Lepky, pemain tengah yang menambah gol bagi tuan rumah mengakhiri babak pertama yang dimainkan hanya 30 menit dipimpin oleh wasit Aiby Yoku.  

Tiga menit babak kedua berjalan, Julius Wambiliuw kembali menambah satu gol untuk keunggulan tuan rumah. Rapuhnya pertahanan Sarmi, pelatih Pri Agung memasukan pemain depan, Markus Logo.

Pergantian ini membuahkan hasil positif. Lima gol berhasil disarangkan pemain bernomor punggung 7 ini ke gawang lawan.  

Pelatih Kabupaten Jayapura, Pri Agung puas dengan penampilan anak asuhnya. Permainan ank asuhnya sangat maksimal dengan mencetak banyak gol.

"Pertandingan pertama memang tidak begitu maksimal, kita hanya mampu mengisi satu gol, tetapi hari ini saya sangat puas dengan penampilan anak-anak. Tinggal kita mantapkan lagi untuk perempat final melawan kota Jayapura yang menjadi runer up pool A. Kalau mendapat hasil positif, maka kita akan tunggu di final dari hasil pertandingan Jayawijaya melawan Mimika," ujar Agung sapaan akrabnya ini di Stadion Bas Yowe Sentani, Senin ( 21/8/2017). 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Hans Monim yang juga sebagai Manager Tim mengaku sangat puas dengan pertandingan sore ini. 

"Hasil positif ini kita tetap pertahankan hingga final. Kita juga berharap dukungan semua masyarakat, agar tim kita dapat bermain dengan baik hingga mendapat hasil terbaik," ucapnya. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Gol Imanuel Wanggai, Persipura curi satu poin di Samarinda

Selanjutnya

Pertandingan bulu tangkis PON 2020 di GOR Waringin

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe