Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pertandingan bulu tangkis PON 2020 di GOR Waringin
  • Selasa, 22 Agustus 2017 — 05:35
  • 944x views

Pertandingan bulu tangkis PON 2020 di GOR Waringin

"Kami sudah melihat langsung GOR Waringin dan tempatnya sangat layak dan strategis untuk menggelar pertandingan bulu tangkis disini," kata Icuk Sugiarto yang juga diamini Sabaruddin.
Utusan tehnical delegate pengurus pusat bulu tangkis, Eddiyanto Sabarudin didampingi Icuk Sugiarto saat memantau GOR Waringin Kotaraja – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di Papua akan dipusatkan di GOR Waringin Kotaraja.

Hal ini menjadi atensi sekaligus keputusan ketua technical delegate Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Eddiyanto Sabarudin ketika meninjau langsung GOR milik pemerintah Kota Jayapura itu, Senin (21/8/2017).

Sabarudin didampingi maestro bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto dalam kunjungan sehari di Jayapura juga berkesempatan meninjau pembangunan Stadion utama PON 2020 di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.

Setelah itu didampingi Kadisorda Papua, Yusuf Yambe Yabdi beserta rombongan lanjut memantau Auditorium dan GOR Uncen. Kemudian menyambangi GOR Waringin. Setelah itu diterima langsung Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elisa Auri, SE, MM.

"Kami sudah melihat langsung GOR Waringin dan tempatnya sangat layak dan strategis untuk menggelar pertandingan bulu tangkis disini," kata Icuk Sugiarto yang juga diamini Sabaruddin.

Sabarudin bilang setelah melihat langsung keberadaan GOR Waringin, sekembalinya ke Jakarta, pihaknya secepatnya menyusun item-item pendukung untuk untuk segera dilaporkan kembali kepada PB PON XX Papua.

"Hal-hal teknis yang perlu dan mendukung dalam pelaksanaan bulu tangkis akan kita susun dan sampaikan kepada PB PON Papua, apa yang perlu untuk disiapkan dan ditambah," akunya.

Kadisorda Papua, Yusuf Yambe Yabdi menambahkan dengan telah disetujui GOR Waringin sebagai tempat pertandingan cabor bulu tangkis, maka tugas PB PON 2020 Papua akan mengundang tehnical delegate cabor lainnya untuk meninjau langsung tempat pertandingan di lima klaster yang menjadi tempat pelaksanaan PON 2020.

"Tehnical delegate cabang olahraga bulu tangkis adalah yang pertama datang kesini (Jayapura), nanti berikut akan menyusul cabor lainnya," Yusuf Yambe Yabdi menginformasikan. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Menpora Cup Liga U-14, Kabupaten Jayapura bantai Sarmi 10 gol

Selanjutnya

Pemprov Papua apresiasi kehadiran pengurus pusat PBSI melihat venue bulu tangkis

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe