Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pemprov Papua apresiasi kehadiran pengurus pusat PBSI melihat venue bulu tangkis
  • Selasa, 22 Agustus 2017 — 05:52
  • 661x views

Pemprov Papua apresiasi kehadiran pengurus pusat PBSI melihat venue bulu tangkis

"Sesui penjelasan dari pak Icuk Sugiarto nanti di tahun 2019 itu akan berkumpul disini semua atlet-atlet bulu tangkis untuk tes iven di Papua," katanya.
Asisten III Sekda Papua Elysa Auri, SE, MM (paling kanan) berdiskusi bersama Icuk Sugiarto dan Eddiyanto Sabarudin serta Kadisorda Papua, Yusuf Yambe Yabdi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Pemerintah provinsi Papua mengapresiasi serta sangat berterima kasih atas kehadiran tehnical delegate sekaligus pengurus pusat bulu tangkis di Papua untuk melihat langsung kondisi venue bulu tangkis  yang digunakan pada PON 2020 nanti.

"Saya atas nama pemerintah provinsi Papua sampaikan terima kasih kepada pak Icuk dan tim yang hari ini tiba. Kemudian melihat kondisi kita. Terutama dari venue bulu tangkis," kata Asisten III Sekda Papua Elysa Auri, SE, MM kepada awak media usai pertemuan di ruang kerjanya, Senin (21/8/2017).

Elysa Auri bilang sudah ada kepastian rekomendasi bahwa GOR Waringin siap dipakai sebagai venue bulu tangkis pada PON XX.

"Sesui penjelasan dari pak Icuk Sugiarto nanti di tahun 2019 itu akan berkumpul disini semua atlet-atlet bulu tangkis untuk tes iven di Papua," katanya.

Elysa yang juga mengemban tugas dalam PB POB Papua sebagai penanggung jawab klaster Jayapura menambahkan, sudah mendapat rekomendasi dari pak Icuk dan Eddiyanto, soal GOR Waringin sebagai lokasi pertandingan bulu tangkis di PON nanti.

"Sekali lagi saya atas nama pemerintah provinsi Papua sampaikan terima kasih kepada semua tim yang sudah ikut membantu PB PON di Provinsi Papua," ucapnya.

Sementara itu, Icuk Sugiarto mengatakan dirinya yakin venua bulu tangkis yang dibangun untuk penyelenggaraan PON nanti sudah siap pada hari “H”nya untuk dipakai.

“Saya yakin dengan venue yang sudah dipersiapkan untuk nanti sebagai tempat penyelenggaraan PON bisa siap pada waktunya," kata Icuk Sugiarto berharap. (*)

loading...

Sebelumnya

Pertandingan bulu tangkis PON 2020 di GOR Waringin

Selanjutnya

Bowling dan Criket tak layak dipertandingkan di PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe