Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura laporkan Yeni Krisdianto ke komisi wasit PSSI
  • Rabu, 23 Agustus 2017 — 04:11
  • 1037x views

Persipura laporkan Yeni Krisdianto ke komisi wasit PSSI

"Kami akan pelajari rekaman video pertandingan tadi. Apabila berdasarkan rekaman ada hal-hal yang tidak sesuai, maka sudah pasti akan kami laporkan ke Komisi Wasit PSSI," ungkap Bento dalam rilis yang diterima Jubi, Selasa (22/8/2017).
Wasit Agus Fauzan Arifin memberi kartu kuning buat pemain Bali United Dias Angga Putra karena melanggar Feri Pahabol pada pertandingan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura sukses mencuri satu poin di Samarinda setelah memaksa tuan rumah, Pusamania Borneo FC (PBFC) bermain imbang 1-1, Senin (21/8/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

Tapi dibalik hasil ini, kubu Mutiara Hitam tidak tinggal diam. Mereka siap melaporkan wasit Yeni Krisdianto kepada Komisi Wasit PSSI.

Pengadil pertandingan asal Tulungagung, Jawa Timur ini dinilai merusak jalannya pertandingan PBFC menjamu Persipura. Banyak keputusan yang dinilai sangat merugikan.

Media Officer Persipura Jayapura, Ridwan alias Bento Madubun menyampaikan mewakili manajemen Persipura Jayapura, pihaknya siap melaporkan situasi di atas kepada PSSI.

"Kami akan pelajari rekaman video pertandingan tadi. Apabila berdasarkan rekaman ada hal-hal yang tidak sesuai, maka sudah pasti akan kami laporkan ke Komisi Wasit PSSI," ungkap Bento dalam rilis yang diterima Jubi, Selasa (22/8/2017).

Pelatih Persipura Wanderley Junior, tidak puas dengan kinerja wasit saat timnya menahan imbang PBFC 1-1.

"Kita sudah berusaha dengan baik. Kita kendalikan pertandingan, tetapi wasit (Yeni Krisdianto) merusak pertandingan ini dengan keputusan-keputusan yang aneh," ungkap Wanderley.

Wanderley mengaku bukan kali Krisdianto merugikan timnya. Saat bersua Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (8/7/2017), hal serupa juga terjadi. Ia berharap komite wasit PSSI supaya bisa menindaklanjuti hal ini.

Wanderley menilai sejumlah keputusan yang diambil oleh wasit Yeni Krisdianto, kerap kali merugikan timnya di pertandingan tersebut. Oleh karenanya, pria asal Brasil ini memutuskan menempuh jalur tersebut supaya sepakbola nasional jadi lebih baik lagi.

Pelatih asal Brazil ini mengakui ada gol Persipura yang dianulir. Ada pelanggaran yang dibiarkan. Free kick atau tendangan bebas yang aneh dan penalti.

"Kita sebenarnya dukung wasit lokal, tetapi mereka sendiri yang tidak menunjukan kinerja yang sesuai dan bersikap buruk dalam memimpin pertandingan," demikian kata Wanderley. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Bowling dan Criket tak layak dipertandingkan di PON 2020

Selanjutnya

Cabor bulu tangkis PON 2020, empat provinsi dapat jatah khusus

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe