Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Himpunan Mahasiswa Lanny Jaya data anggota masuk asrama
  • Jumat, 23 Agustus 2017 — 13:25
  • 226x views

Himpunan Mahasiswa Lanny Jaya data anggota masuk asrama

Pengurus Mahasiswa Himpunan Pelajar Mahasiswa Lanny Jaya (HPMLJ) kota Jayapura bersama panitia penerimaan mahasiswa baru melakukan pendataan mahasiswa untuk menentukan  mahasiswa yang berhak masuk asrama putra Lanny Jaya.
Asrama mahasiswa Lanny Jaya di Jayapura – Jubi/Yance
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani,  Jubi - Pengurus Mahasiswa Himpunan Pelajar Mahasiswa Lanny Jaya (HPMLJ) kota Jayapura bersama panitia penerimaan mahasiswa baru melakukan pendataan mahasiswa untuk menentukan  mahasiswa yang berhak masuk asrama putra Lanny Jaya.

“Kepengurusan lama sudah pernah lakukan namun masa jabatanya habis sehingga kepengurusan baru sekarang melakukan pendataan ulang bagi mahasiswa baru yang mau masuk asrama ini,” Robby Wenda.

Robby mengatakan pihak menginformasikan pendataan ulang ke 10 ikatan distrik mahaiswa Lanny Jaya.

 “Mahasiswa Lanny Jaya dari 10 ikatan distrik yang mau masuk asrama, mereka datang ambil formulir di sekretariat. Untuk masuk asrama ini ada syaratnya juga, itu melengkapi sertifikat tanda bukti mahasiswa baru angkatan 2013-2015. Itu persyaratan belum memungkinkan karena diterima pada kepengurusan yang lama. Untuk persyaratan akan disamakan nanti kami pastikan itu surat betul/tidak nanti kami cek ke kampus-kampus, 2016-2017 itu wajib sertifikat,” jelasnya.

Asrama Lanny Jaya akan menampung mahasiswa Lanny 10 ikatan distrik yang ada di kota Jayapura, masing-masing distrik 25 mahasiswa.

“Keseluruhan 10 distrik mahasiswa yang akan masuk itu 150 orang lebih. Kami sudah bagi formulir dari bulan Agustus dan batas waktu terakhir itu bulan September nanti,”  ucap Wenda.

Wenda menambahkan fasilitas di asrama tersebut sudah lengkap dan tingal digunakan saja.

“Fasilitas semua sudah lengkap. Yang belum itu hanya makan dan minum saja. Setelah mahasiwa semua masuk baru nanti akan diupayakan,” ujar Wenda, saat di temu Jubi, di Sentani, Selasa (22/8/2017).

Ketua HMPLJ,  Iron Wanimbo, saat dikonfirmasi Jubi, mengatakan pendataan sekarang ini akan diupayakan agar mahasiswa bisa segera masuk asrama.

“Tidak tahu pada kepengurusan lama itu sudah tiga kali lakukan pendataan dan sekarang ini saya sudah informasikan ke semua ketua ikatan. Kalau sudah itu langsung masuk di asrama dan kekurangan apa-apa itu nanti kami lengkapi pelan-pelan,” jelasnya. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Baru dua kabupaten integrasikan program JKN-KIS 

Selanjutnya

Ketua STK Touye Paapaa: Kami butuh dukungan dana

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe