Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Sebanyak 93 los di pasar Wamanggu Merauke belum ditempati
  • Kamis, 24 Agustus 2017 — 17:14
  • 1536x views

Sebanyak 93 los di pasar Wamanggu Merauke belum ditempati

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Merauke, Christian Isir, mengaku dari total 479 los di Pasar Wamanggu, hingga kini masih tersisa 93 los belum ditempati pedagang.
Pasar Wamangu di Jalan Paulus Nafi Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Merauke, Jubi - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Merauke, Christian Isir, mengaku dari total 479 los di Pasar Wamanggu, hingga kini masih tersisa 93 los belum ditempati pedagang.

Hal ini disampaikan Isir kepada wartawan, Kamis (24/8/2017).  Menurutnya, 93 los pasar itu telah ada pemiliknya. Hanya saja, sampai hari ini tak kunjung ditempati untuk berjualan.

“Dalam waktu dekat, saya akan memanggil pemik kios untuk dialog sekaligus dilakukan pengundian dan diatur ulang  agar ditempati. Sehingga aktivitas di Pasar Wamanggu bisa hidup kembali dengan baik,” ujarnya.

Mereka yang nantinya menempati los harus benar-benar memiliki usaha sehingga dapat dipantau secara rutin tiap hari oleh petugas.

“Puluhan los kios itu  belum dimanfaatkan sejak beberapa tahun terakhir. Jelas pemerintah rugi. Sehingga harus ditata kembali dengan baik,” katanya.

Ditambahkan, dari informasi yang didapatkan, ada orang telah diberikan tempat di Wamanggu untuk berjualan. Namun sayangnya, bersangkutan menjual ke orang lain lagi.

“Tentunya sangat disayangkan. Saya berharap ke depan tidak ada jual beli kios lagi. Jika sudah diberikan, dimanfaatkan membuka usaha atau kios,” tuturnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Endang Triastuti, mengaku jika ada puluhan tempat jualan di pasar Wamanggu  belum ditempati.

“Saya kira itu adalah tugas dan tanggung-jawab Dispenda untuk mengatur dan menata kembali. Sehingga los yang ada dapat ditempati para pedagang,” pintanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Hingga Agustus, Serapan APBD Merauke baru 35 persen

Selanjutnya

Bupati Merauke perintahkan buat aturan pengalihan PT Wedu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat