Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persewar Waropen persiapan putaran 32 besar nasional
  • Jumat, 25 Agustus 2017 — 07:02
  • 1553x views

Persewar Waropen persiapan putaran 32 besar nasional

"Selesai kompetisi zona Papua, kita langsung meliburkan pemain 2 minggu. Ada yang pulang ke Waropen dan sejak hari Senin (21/8/2017) kemarin, tim sudah kembali menggelar pemusatan latihan," kata Eduard Ivakdalam kepada wartawan usai memimpin latihan di Lapangan Emsyk, Waena, Kota Jayapura, Kamis (24/8/2017) sore.
Pemain Persewar Waropen mendapat arahan dari Eduard Ivakdalam selesai latihan di lapangan Emsyk, Kamis (24/8/2017) – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Persewar Waropen sudah kembali menggelar persiapan menuju babak 32 besar nasional Liga 3 Indonsia 2017.

"Selesai kompetisi zona Papua, kita langsung meliburkan pemain 2 minggu. Ada yang pulang ke Waropen dan sejak hari Senin (21/8/2017) tim sudah kembali menggelar pemusatan latihan," kata Eduard Ivakdalam kepada wartawan usai memimpin latihan di Lapangan Emsyk, Waena, Kota Jayapura, Kamis (24/8/2017) sore.

Edu mengaku kondisi pemain masih stabil dan terjaga, meski libur dua minggu. Dalam masa persiapan sambil menunggu jadwal resmi dikeluarkan PSSI, tim menjadwalkan uji coba setiap akhir pekan.

"Sabtu pekan ini kita akan uji coba lawan Putra Pasifik. Klub ini sudah menjadi sparing tanding sejak awal kompetisi dan mudah berkolaborasi saat kita mau tekanan seperti apa saat uji coba," ujarnya.

Manajer Persewar Yulens F. Bonai menambahkan, pemerintah kabupatan Waropen memberi perhatian serius terhadap tim berjuluk Seribu Bakau ini.

"Pemerintah dan masyarakat Waropen berharap hasil yang diperoleh pada zona Papua bisa dapat dipertahankan dan terus meningkatdi putaran nasional," ujarnya.

"Apa yang sudah disiapkan oleh pelatih dan jajarannya, kami mengharapkan hasil yang maksimal. Kami juga sudah menyiapkan mulai dari segi teknis maupun non teknis, sehingga harapan pelatih dan jajarannya bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai harapan masyarakat Waropen," tegas Yulens F Bonai. (*)

loading...

Sebelumnya

Popnas XIV Semarang, Papua ikut 18 Cabor

Selanjutnya

Persipura latihan teknik spesifik buat hadapi Persib

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe