Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Imasepa Bandung bentuk panitia Natal 2017
  • Jumat, 25 Agustus 2017 — 13:43
  • 508x views

Imasepa Bandung bentuk panitia Natal 2017

Dalam rangaka memperingati hari Natal pada Desember nanti, Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua (Imasepa)  Kota Kembang Bandung Jawa Barat, Rabu (23/8/2017), membentuk panitia perayaan Natal.
Ketua Imasepa saat foto bersama dengan mahasiswa serta senior di  Asrama Cilaki - Jubi
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Dalam rangaka memperingati hari Natal pada Desember nanti, Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua (Imasepa)  Kota Kembang Bandung Jawa Barat, Rabu (23/8/2017), membentuk panitia perayaan Natal.

Ketua Imasepa Bandung, Yakob Yalabik Peyon, mengatakan dalam pembentukan panitia yang hanya melibatkan pengurus Imasepa, disepakati, ketua panitia perayaan Natal 2017 dipercayakan kepada Christian Yesaya Waromi, Sekretaris Billy Fernando Kambu, dan  Bendahara Ellen Mennay.

Yakob juga mengatakan Natal tahun 2017 berbeda dengan sebelunya karena akan diikuti seluruh alumni Bandung asal Tanah Papua. Perayaan Natal akan digelar di Bandung pada Desember nanti. Selain Natal, kegiatan ini sebagai moment silaturahim antar mahasiswa dan senior ataupun antar senior sendiri.

"Natal tahun ini berbeda. Kami akan undang semua senior alumni Bandung yang sekaligus bersifat silaturahmi," jelas Yakob.

Yakob menambahkan selain mahasiswa Tanah Papua di kota Kembang, panitia juga akan mengundang mahasiswa Tanah Papua yang sedang belajar di kota lain.

"Selain mahasiswa Papua dari paguyuban  Ikmasor, Jayawijaya,  Yalimo, Tolikara, Yapen Waropen, Lanny Jaya, dan mahasiswi di setiap kampus, dimana agar dengan kegiatan ini mahasiswa bisa mengenal senior  dan selebihnya membangun persahabatan," ujarnya.

Dalam acara Natal nanti,  Yakob berharap Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dapat hadir.

"Harapan saya Wakil Gubernur Klemen Tinal dapat hadir karena Beliau sebagai alumni Bandung. Juga supaya bisa melihat kondisi asrama yang belum direnovasi walau tahun kemarin telah dianggarkan,"  tutur Peyon, dalam rilisnya, kepada Jubi, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, mahasiswa Papua di Bandung, Yano Sondakh, mengatakan semoga kegiatan ini berjalan lancar karena ini ajang mempertemukan seluruh anak dari Tanah Papua yang pernah kuliah di Jawa Barat maupun mahasiswa Papua di Jawa Barat. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Sebanyak 50 mahasiswa ISBI Tanah Papua ikuti PKKMB

Selanjutnya

Puskesmas Kampung Harapan melayani gratis pekerja persiapan PON

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe