Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Loop KePo 2017, Telkomsel ajak generasi muda kreatif
  • Minggu, 27 Agustus 2017 — 15:07
  • 725x views

Loop KePo 2017, Telkomsel ajak generasi muda kreatif

Rangkaian roadshow Loop KePo 2017 di Papua berlangsung selama Agustus –September ini. Roadshow event ini di Jayapura hari ini (26/8), berlangsung di SMAN 2 Jayapura sedangkan di Timika berlangsung di SMPN 5 Timika dengan menghadirkan kelas mentoring dari mentor lokal masing-masing daerah. 
Tim Youth & Community Telkomsel Jayapura Selfie Bersama Siswa SMAN 2 Jayapura Usai Kelas Videography - (Dok Telkomsel) 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Telkomsel kembali menggelar program Loop KePo (kreatif project) 2017, dengan mengajak Loopers mengekspresikan ke jejaring sosial, berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing, melalui video, foto, dan konten-konten seru.

Manager Youth and Community Telkomsel Regional Papua Maluku, Zaiful Efendi, mengatakan generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini.  

"Melalui Loop KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka (generasi muda) untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya sehingga ke depannya mereka siap mendukung Indonesia di dunia yang serba digital,” ujarnya, Sabtu (26/8/2017) 

Zaiful menambahkan kali ini Loopers tidak hanya diajak  untuk sekadar membuat digital content, namun untuk menghasilkan konten video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.

Rangkaian roadshow Loop KePo 2017 di Papua berlangsung selama Agustus –September ini. Roadshow event ini di Jayapura hari ini (26/8), berlangsung di SMAN 2 Jayapura sedangkan di Timika berlangsung di SMPN 5 Timika dengan menghadirkan kelas mentoring dari mentor lokal masing-masing daerah. 

"Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, lanjutnya, para Loopers juga menampilkan bakat mereka di depan teman-teman sekolahnya, dengan menampilkan berbagai performance menarik seperti dance, beatbox, baris-berbaris, akustik dan penampilan beberapa ekskul. 

"Jadi di Jayapura sudah dua sekolah yang kami kunjungi untuk event ini, selanjutnya roadshow akan berlanjut di SMAN 4 Jayapura dan SMKN 1 Jayapura. Saat roadhsow di SMAN 1 Jayapura juga kami melakukan launching Mading On Line yang merupakan aplikasi sosial media via Line, yang dapat dimanfaatkan civitas akademik sekolah untuk memberikan informasi secara efektif, praktis dan mudah diakses oleh seluruh pelajar,” ungkap Zaiful.

Tambahnya, Loop KePo challenge tahun ini juga kembali diadakan dengan mengangkat tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’. Dengan tema ini, para Loopers ditantang untuk mengekspresikan keseruan mereka dengan kreatif dalam aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi lainnya di lima kategori yang bisa dipilih, yaitu Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

"Terdapat banyak hadiah menarik untuk para Loopers yang mengikuti Loop KePo challenge 2017, yaitu hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp1 juta dan action cam GoPro," katanya.

Sementara untuk hadiah utama, katanya, pemenang mendapatkan smartphone Samsung S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor, yaitu Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla.

"Sejak diluncurkan pada Maret 2014, Loop mendapatkan respons yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di  layanan data dan digital," katanya.

Telkomsel berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda di Indonesia, katanya, dengan terus mewadahi anak muda untuk mengekspresikan dan mengembangkan bakatnya.

Sementara itu, Corporate Communicatin Telkomsel region Papua Maluku, M Kadri, menambahkan roadshow ini juga berlangsung di wilayah kerja Telkomsel Papua Maluku (PUMA) lainnya yakni di Ambon dan Sorong.

"Total 16 sekolah roadshow se-Papua-Maluku," katanya. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Makin banyak pengguna, jasa cuci sepeda motor dulang rejeki

Selanjutnya

Warung Bebek Pucuk di Nabire diserbu pelanggan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe