Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru tak mau hilang poin lagi di Marora
  • Senin, 28 Agustus 2017 — 08:54
  • 659x views

Perseru tak mau hilang poin lagi di Marora

"Ini laga yang cukup sulit buat kita. Lawan Madura, salah satu tim papan atas, butuh tenaga ekstra dan semangat dobel buat menang," ujarnya.
Pemain Perseru merayakan gol yang dicetak Mariando Uropmabin ke gawang Persipura saat derby Papua di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Menjamu Madura United, pada pekan ke-22 Go-Jek Traveloka Liga 1, Senin (28/8/2017), di Stadion Marora, tim Perseru Serui tidak mau kehilangan poin lagi.

Pelatih Perseru Agus Yuwono menegaskan Lukas Mandowen dan kolega telah berkomitmen wajib menang saat tampil di rumah sendiri.

"Kita sudah banyak hilang poin disini (Stadion Marora). Kita harus bangkit dan berjuang memenangkan pertandingan didepan pendukung sendiri," kata Agus Yuwono membakar semangat anak asuhnya.

Pascadikalahkan PSM Makassar (0-2), mantan pemain Arema itu menyatakan tim sudah melupakan hasil negatif di Makassar dan telah fokus persiapan jelang laga ini.

"Ini laga yang cukup sulit buat kita. Lawan Madura, salah satu tim papan atas, butuh tenaga ekstra dan semangat dobel buat menang," ujarnya.

Agus Yuwono menginformasikan semua pemain dalam kondisi siap tempur, hanya kapten tim Arthur Barrios Bonay, yang tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu.

"Semua pemain siap hadapi Madura. Arthur yang tidak bisa tampil dia absen akibat akumulasi kartu," beber Yuwono.

Sementara Mario Gomes de Oliveira, pelatih kepala Madura United menegaskan, pasukannya siap menantang Perseru dan bertekad mengambil poin dari kota kembang.

"Target kita di Serui wajib ambil poin. Minimal satu poin, tapi kalau bisa menang kita lebih bersyukur," kata Gomes percaya diri.

Laskah Sape Kerab saat ini menempati peringkat 5 dengan poin 36. Berada di bawah Bali United, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Sebaliknya Perseru masih tetap tertahan diperingkat 16 dengan mengumpulkan 16 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilewati.

Musim lalu di TSC, Madura United mampu menahan imbang 1-1 Perseru di Stadion Marora. Cenderawsih Jingga membalas pada putaran pertama Liga 1 dengan memaksa Sape Kerab berbagi skor 1-1.

Lukas Mandowen menegaskan Perseru harus cepat keluar dari zona degradasi. Solusinya wajib menang atas Madura. (*)

loading...

Sebelumnya

Spartak Danilenko, wasit Kyrgiztan pimpin laga Persipura lawan Persib

Selanjutnya

Andri Ibo ganti posisi Yustinus Pae

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe