Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Andri Ibo ganti posisi Yustinus Pae
  • Senin, 28 Agustus 2017 — 09:27
  • 967x views

Andri Ibo ganti posisi Yustinus Pae

"Mungkin Andri tidak dapat kesempatan bermain, tetapi dengan saya kesempatan pasti ada. Yang penting dia siap," tegas Wanderley.
Andiri Ibo (kanan) menutup pergerakan Israel Wamiyau saat Persipura latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Bek sayap kanan, Yustinus Pae absen saat Persipura Jayapura menjamu Persib Bandung, Senin (28/8/2017) sore, di Stadion Mandala.

Tipa, begitu ia biasa akrab disapa, absen gara-gara akumulasi kartu. Musim ini pemain nomor punggung 21 itu, belum pernah tergantikan.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Wanderley Junior mengakui semua bisa tahu pentingnya peran Tinus Pae dalam tim. Sejak menjadi nahkoda Persipura sampai saat ini, Tipa selalu pilihan utama.

"Kontribusinya selalu positif. Kita dapat kendala sedikit soal akumulasi kartu kuning. Tapi itu tidak ada masalah, kita sudah menyiapkan penggantinya," kata Wanderley Junior.

Wanderley sudah melakukan beberapa persiapan. Dirinya mengapresiasi semua pemain Persipura. "Saya tidak ragu-ragu ganti pemain karena semua pemain selalu hepi dan profesional. Saya sebagai pelatih memang senang," ucapnya.

Wanderley mengaku sudah menunjuk Andri Ibo sebagai pengganti Tipa. Menurutnya Andri Ibo sudah pernah bermain di posisi Tinus Pae.

"Mungkin Andri tidak dapat kesempatan bermain, tetapi dengan saya kesempatan pasti ada. Yang penting dia siap," tegas Wanderley.

Ia berharap bukan hanya dukungan dari dirinya tetapi juga dari tim agar Andri bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemain profesional.

Dari kubu lawan Persib Bandung sendiri tanpa diperkuat bek tangguh Vladimir Vujovic, juga bernasib sama akumulasi kartu.

Eduard Ivakdalam, mantan kapten Persipura mengingatkan Boaz dan koleg, harus waspada, tidak mudah terpancing emosi dan selalu respek dan menghargai lawan.

“Kita rata-rata tiap pertandingan ada saja pemain kunci yang absen, akibat akumulasi kartu. Pesan saya, pemain harus bisa control emosi mereka, sehingga tim bisa tetap konsisten setiap laga,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perseru tak mau hilang poin lagi di Marora

Selanjutnya

Persipura gagal ke puncak setelah ditahan imbang Persib tanpa gol

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe