Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru hajar Madura United 2 gol
  • Senin, 28 Agustus 2017 — 22:41
  • 771x views

Perseru hajar Madura United 2 gol

"Hari ini semua pemain sudah menunjukan kerja keras dan memperbaiki kesalahan untuk meraih kemenangan," kata Agus Yuwono kepada Jubi tadi malam lewat telepon.
Striker Perseru Silvio Escobar bersalaman dengan kiper Persipura, Yoo Jae Hoon dalam derby Papua di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tekad Perseru Serui memenangkan pertandingan di kandang sendiri akhirnya terwujud.

Lukas Mandowen dan kolega sukses menaklukan Madura United dua gol tanpa balas, pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-22, Senin (28/8/2017) sore, di Stadion Marora, Serui, Papua.

Turun dengan kekuatan terbaiknya. Perseru mendominasi sepanjang pertandingan. Tim lawan tidak diberi kesempatan menciptakan peluang bahkan untuk cetak gol.

Dua gol kemenangan Cenderawasih Orange atas Sape Kerab dicetak Boman Bi Irie Aime menit 14 dan Silvio Escobar menit 59. Boman Aime, bek tengah Perseru cetak gol memanfaatkan sepak pojok. Sedangkan gol kedua Escobar lewat kerjasama dan umpan matang Mariando Djonak Uropmabin.

Kemenangan ini belum bisa mendongkrak posisi Perseru dari zona degradasi. Ronaldo Meosido dan kawan-kawan, masih tetap tertahan diperingkat 16.

Perseru sampai pertandingan ke-21 mengumpulkan 19 poin. Hasil 4 kali menang, 7 hasil seri dan 10 mengalami kekalahan. Selisih gol (15-26).

Sebaliknya Madura United masih tetap bertahan diperingkat 5 besar. Fabiano Beltrame dan kolega mengumpulkan 36 poin.

Bayu Gatra Sanggiawan dkk tidak bisa berbuat banyak di Stadion Marora. Duet stiker Madura United berstatus marquee playar Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo tidak bisa berkutik.

Pelatih Perseru Agus Yuwono kemenangan ini kerja keras serta perjuangan pemain untuk merebut poin di depan pendukung sendiri.

"Hari ini semua pemain sudah menunjukan kerja keras dan memperbaiki kesalahan untuk meraih kemenangan," kata Agus Yuwono kepada Jubi tadi malam lewat telepon.

Mario Gomes de Oliveira, pelatih kepala Madura United mengaku kekalahan anak asuhnya serta memberi selamat buat Perseru yang sukses meraih kemenangan.

“Anak-anak sudah tampil sangat baik, tapi Perseru tampil sangat disiplin dan Spartan untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Gomes de Oliveira megevaluasi.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini menyatakan setelah menjalani tur berat di Serui, tim langsung melupakan hasil ini dan kembali fokus menuju laga berikut.

“Tim harus bangkit. Pertandingan masih banyak, kita harus berjuang agar bisa kembali bersaing di papan atas,” demikian Mario Gomes de Oliveira. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Persipura gagal ke puncak setelah ditahan imbang Persib tanpa gol

Selanjutnya

Wanderley: semua pertandingan tidak mungkin sempurna

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe