Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Jayapura Kota Layak Anak didukung Prudential Insurance 
  • Selasa, 29 Agustus 2017 — 10:10
  • 645x views

Jayapura Kota Layak Anak didukung Prudential Insurance 

Program Kabupaten Layak Anak (KLA) yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain Wahana Visi Indonesia (WVI), kali ini PT. Prudential Insurance Indonesia yang adalah mitra WVI turut memberikan dukungan terhadap program yang sudah berjalan selama tiga tahun di Kabupaten Jayapura.
Bupati Jayapura saat memberikan cinderamata kepada perwakilan PT. Prudential Insurance – Jubi/Engel
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi - Program Kabupaten Layak Anak (KLA) yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain Wahana Visi Indonesia (WVI), kali ini PT. Prudential Insurance Indonesia yang adalah mitra WVI turut memberikan dukungan terhadap program yang sudah berjalan selama tiga tahun di Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan pihaknya dalam melaksanakan program KLA di daerah ini telah melakukan sosialisasi sebagai bentuk mencari dukungan juga kepada pihak luar dari Papua. Hal ini dimaksud, kata Bupati, agar semua pihak dapat berpartisipasi dalam mendukung terlaksananya program KLA di daerahnya.

"Dukungan ini merupakan respon dari aktivitas kita yang sudah lama di Jakarta untuk mensosialisasikan KLA di daerah kita. Akhirnya ada tanggapan dari pihak swasta untuk bersama dengan kami mendukung terlaksananya KLA," jelas Bupati Jayapura, usai pertemuan di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Senin ( 28/8/2017).

Dijelaskan, PT. Prudential Insurance merupakan satu perusahaan multinasional yang menjadi mitra WVI.  Sementara WVI sudah lama bekerjasama dengan Pemkab Jayapura dalam berbagai program termasuk KLA.

"Kita berterima-kasih ada perusahaan multinasional yang turut mendukung program KLA di daerah ini," ujarnya.

Nini Sumahandoyo, Direktur Corp Marketing dan Komunikasi PT. Prudential Life Insurance, mengaku pihaknya baru kali ini melakukan hubungan kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui WVI. 

"Ini kali pertama kita melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui mitra kerja kita WVI. Sejalan dengan tiga pilar  program kita yaitu pendidikan, kesehatan, dan pendampingan komunitas. Secara khusus untuk pendidikan dan kesehatan kita khususkan kepada anak-anak, dan kemudian melalui mitra kita yang lebih dulu bekerjasama dengan Pemerintah Kaupaten Jayapura maka secara langsung kita juga terlibat didalamnya. Ada beberapa hari ke depan kita disini akan mengunjungi sejumlah fasilitas pendidikan dan juga kesehatan untuk diambil data," ungkapnya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Pleno PSU kabupaten Jayapura, satu saksi untuk dua paslon 

Selanjutnya

Bupati Jayapura: hasil pleno harus segera ditetapkan  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe