Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Karo Humas Provinsi Papua sambangi kantor Jubi
  • Selasa, 29 Agustus 2017 — 15:23
  • 681x views

Karo Humas Provinsi Papua sambangi kantor Jubi

Kepala Biro Humas dan Protokol  Setda Provinsi Papua, Israil Ilolulu, beserta rombongan menyambangi Kantor Redaksi Jubi, Harian Cenderawasih Pos, dan Kantor Redaksi Bintang Papua.  
Kepala Biro Humas dan Protokol  Setda Provinsi Papua, Israil Ilolulu, beserta rombongan saat menyambangi Kantor Redaksi Jubi, Senin (28/8/2017) – Jubi/Hengky
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi -  Kepala Biro Humas dan Protokol  Setda Provinsi Papua, Israil Ilolulu, beserta rombongan menyambangi Kantor Redaksi Jubi, Harian Cenderawasih Pos, dan Kantor Redaksi Bintang Papua.  

Israil Ilolulu mengatakan  pihaknya datangi ke Kantor Redaksi Jubi Bintang Papua dan Cepos untuk memupuk tali silahturahmi dan kerjasama antara media massa dan Pemerintah Provinsi Papua khusunya Humas.

“Kami menyadari bahwasannya media massa memunyai peranan penting dalam era demokrasi ini. Oleh karena itu, pihaknya melakukan silahturahmi agar harmonisasi media massa dan pemerintah tetap terjaga,” kata Israil Ilolulu, ketika menyambangi Kantor Redaksi Tabloid Jubi, Senin (28/8/2017).

Lanjut Israil Ilolulu, apabila ada pemberitaan mengenai pembangunan yang agak keliru perlu dilakukan koordinasi serta check and recheck agar pemberitaan berjalan sebaik-baiknya.

Dirinya berharap hasil kinerja pemerintah harus disosialisasikan agar dilihat serta masyarakat mampu memilah-milah dan memilih-milih  informasi yang diberitakan media massa.

“Jika berita baik silakan dishare, kalau berita berbau hoaks tidak perlu disebarluaskan karena bisa menimbulkan efek negatif bagi masyarkat,” katanya.

Sementara itu, Ahli Media dan juga Editor Senior di Koran Jubi dan tabloidjubi.com, Victor Mambor, membenarkan  kedatangan Kepala Biro Humas dan Protokol  Setda Provinsi Papua beserta rombongan ke Kantor Redaksi Jubi.

“Mereka datang menjalin silahturahmi dengan media massa. Kami berbicara mengenai kemajuan pembangunan di Tanah Papua dan peranan media dalam pembangunan di Tanah Papua,” katanya.

Victor mengatakan dalam pemberitaan Jubi selama ini selalu  mengawal kinerja pemerintah. Tetapi ada hal hal juga yang dikritisi apabila tidak sesuai dengan peraturan atau visi dan misi mereka.

“Dalam pemberitaan kami selalu menjunjung asas praduga tak bersalah, ” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

SKPD diminta sempurnakan penyusunan SOP 

Selanjutnya

Sembilan kabupaten dan kota diberi pemahaman e-planning

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe