Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sumatera
  3. Singapura tingkatkan status konsulat di Medan
  • Selasa, 29 Agustus 2017 — 19:00
  • 1251x views

Singapura tingkatkan status konsulat di Medan

Ke depan tentunya kerja sama itu harus terus dikembangkan dan salah satunya yang kita lakukan adalah dengan meningkatkan status konsulat di Medan dan Batam menjadi Konsulat Jenderal,
Ilustrasi. Jubi/mfa.gov.sg
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Medan, Jubi - Pemerintah Singapura meningkatkan status konsulatnya di Kota Medan menjadi Konsulat Jenderal dalam upaya lebih meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura yang saat ini sudah memasuki tahun ke-50.

Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan di Medan, mengatakan peningkatan status tersebut akan membuat lebih banyak hal yang bisa dikerjasamakan antara Singapura dengan Sumatera Utara. Menguntungkan kedua belah pihak.

Tahun ini, kata dia, adalah tahun yang sangat spesial bagi Indonesia dan Singapura, dimana tahun ini adalah tahun yang ke-50 hubungan diplomatik antara kedua negara.

"Ke depan tentunya kerja sama itu harus terus dikembangkan dan salah satunya yang kita lakukan adalah dengan meningkatkan status konsulat di Medan dan Batam menjadi Konsulat Jenderal," katanya.

Direktur Asia Tenggara Kementerian Luar negeri Indonesia, Denny Abdi dalam kesempatan yang sama mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi  peningkatan status konsulat Singapura di Medan menjadi Konsulat Jenderal.

"Dengan peningkatan status ini tentunya Pemerintah Singapura akan lebih meningkatkan kapasitas kerja samanya di Sumatera Utara dalam hal memperkuat hubungan dengan Indonesia," katanya.(*)

 

loading...

#

Sebelumnya

Aceh wacanakan larangan ekspor CPO

Selanjutnya

Dinas Peternakan sosialisasi cara sembelih hewan kurban  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe