Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. KONI Papua dan KONI Pusat koordinasi bahas PON 2020
  • Selasa, 29 Agustus 2017 — 21:28
  • 1160x views

KONI Papua dan KONI Pusat koordinasi bahas PON 2020

Hal lain yang jadi atensi KONI Pusat adalah mengenai kepengurusan KONI Papua masa bhakti 2013-2017 yang akan berakhir pada 8 November tahun ini.
Klemen Tinal serius berdiskusi bersama ketua KONI Pusat, Tono Suratman bersama Suwarno (membelakangi) didampingi sejumlah pengurus KONI Papua – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, Senin (28/8/2017) audensi dengan KONI Pusat, di Jakarta.

Rombongan dipimpin ketua harian sekaligus wakil gubernur Papua, Klemen Tinal (KT). Pengurus KONI Papua yang mendampingi Jhony Banua Rouw, Thomas Sondegau, Nico Dimo, Carol Renwarin, Rahmad Marimbun, Nico Itaar dan Hengky Sawaki.

Pengurus KONI Papua diterima langsung Tono Suratman, ketua KONI Pusat  didampingi wakil ketua umum bidang pembinaan prestasi olahraga dan bidang pembinaan organisasi, Suwarno.

Pertemuan petinggi KONI Papua bersama Tono Suratman dan Suwarno berlangsung di lantai 12, Gedung KONI Pusat Jakarta.

“Pertemuan ini sifatnya koordinasi serta konsultasi untuk membahas apa saja tugas KONI Papua menuju pelaksanaan PON 2020 nanti,” kata Nico Dimo, anggota bidang pembinaan prestasi KONI Papua melaporkan kepada Jubi, Selasa (29/8/2017).

Inti dari pertemuan ini, kata Nico Dimo bahwa ketua KONI Pusat meminta KONI Papua segera rapatkan barisan, teristimewa terkait persiapan dan sukses prestasi di PON 2020.

Hal lain yang juga menjadi poin diskusi adalah jumlah cabor dan kepentingan tuan rumah, dimana penentuan cabor yang dipertandingkan di multi iven empat tahunan ini belum final.

Sementara ketua harian KONI Papua, Klemen Tinal menyampaikan pihaknya lebih pro aktif dan mulai intens lakukan persiapan-persiapan dalam hal prestasi menuju PON 2020 di provinsi Papua.

Klemen Tinal menginformasikan pulang dari Jakarta, KONI Papua segera mengundang KONI kabupaten/kota dan pengurus provinsi cabang olahraga untuk dilaksanakan rapat.

“Rapat anggota KONI dan rapat bersama Pengprov masing-masing cabor,” ukunya.

Hal lain yang jadi atensi KONI Pusat adalah mengenai kepengurusan KONI Papua masa bhakti 2013-2017 yang akan berakhir pada 8 November tahun ini. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Wanderley: semua pertandingan tidak mungkin sempurna

Selanjutnya

Genggam tiket 16 besar, Persiwa dan PSBS Biak kejar juara grup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe