Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Fakultas Teknik Uncen tuan rumah Forum Komunikasi Teknik Sipil
  • Rabu, 30 Agustus 2017 — 11:13
  • 650x views

Fakultas Teknik Uncen tuan rumah Forum Komunikasi Teknik Sipil

Fakultas Teknik (FT) Universitas Cendewasih (Uncen) Jayapura akan menjadi tuan rumah Forum Komunikasi Teknik Sipil (FKT) se Indonesia, yang akan diselenggarakan 4 -10 September 2017.
Panitia Penyelenggara Forum Komunikasi Teknik Sipil se-Indonesia ketika bertemu Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano, di Main Hall Balai Kota Jayapura, Selasa (29/8/2017) -Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Fakultas Teknik (FT) Universitas Cendewasih (Uncen) Jayapura akan menjadi tuan rumah Forum Komunikasi Teknik Sipil (FKT) se Indonesia, yang akan diselenggarakan 4 -10 September 2017.T

Panitia Forum Komunikasi Teknik Sipil (FKT) se Indonesia, David Bonay, kepada wartawan usai menemui Wali Kota Jayapura di Main Hall Balai Kota Jayapura, Selasa (29/8/2017), mengatakan FKT merupakan acara tahunan.

“Kegiatan yang akan dilakukan bersama mahasiswa teknik se Indonesia ialah Papua Engineering School, seminar nasional, dan pekan hearing mahasiswa. Semua mata kegiatan akan dilangsungkan di Auditorium Universitas Cenderawasih dan di Kampung Harapan Sentani Kabupaten," katanya. 

Diharapkan, pihak kampus Uncen dan Pemkot Jayapura dapat membantu pihaknya untuk menyukseskan kegiatan ini. Sebab kegiatan ini akan dihadiri delegasi mahasiswa teknik dari seluruh Indonesia. 

"Yang akan menghadiri kegiatan ini mahasiswa teknik dari Cceh sampai di Papua Barat.  Sekitar 150 mahasiswa sudah tiba di Jayapura. Dari Aceh tiga orang. Saat ini mereka masih tinggal dengan teman," kata David Bonay. 

David mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Wali Kota untuk memfasilitasi kendaraan dari penghinapan ke tempat kegiatan di Kampung Harapan, ringroad, PLTU, dan hari terakhir kunjungan ke pulau Enggros Tobati. 

Panitia kegiatan mengusung tema ‘Meningkatkan peran FKMTSI sebagai mitra pemerintah dan masyarakat dalam membangun infrastruktur di Indonesia khusus di Papua dan Papua Barat’.

Ketua Badan Ekskutif Mahasiswa Fakultas Teknik Uncen, Melkias Kedepa, membenarkan akan diselenggarakan kegiatan Temu Mahasiswa Teknik seluruh Indonesia yang akan dilangsungkan pada 4-10 September di Kampus Universitas Cenderawasih.  

"Saya sudah melakukan koordinasi dengan ketua panitia terkait kegiatan ini dan sudah siap 80 persen. Tinggal kami tunggu peserta yang akan datang untuk mengikuti kegiatan ini," katanya.

Melkias berharap kepada semua mahasiswa Universitas Cenderawasih untuk khusunya Fakultas Teknik berpatisipasi menyukseskan kegiatan ini. Begitupula dengan pihak kampus. 

"Ini kegiatan nasional yang dilaksanakan oleh BEM Teknik di Papua," kata Melkias. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Andreas Pekey, anak Paniai pertama penyandang gelar Sp.PD

Selanjutnya

Wakil Wali Kota Jayapura apresiasi kemajuan PAUD Waniambey

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe