Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Wakil Wali Kota Jayapura apresiasi kemajuan PAUD Waniambey
  • Rabu, 30 Agustus 2017 — 13:01
  • 753x views

Wakil Wali Kota Jayapura apresiasi kemajuan PAUD Waniambey

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustam Saru, mengapresiasi kemajuan PAUD Waniambey, yang 29 Agustus 2017 berusia 10 tahun. Rustam Saru mengatakan keberadaan PAUD ini satu langkah positif Pemerintah Kota dalam rangka memberikan bimbingan dan pembinaan kepada anak-anak dibawah lima tahun yang ada di Kota Jayapura. Keberadaan PAUD Waniambey ini sangat bermanfaat  karena memberikan pendidikan usia dini dengan biaya yang terjangkau bagi orang tua murid.
Papan nama PAUD Waniambey - Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Wakil Wali Kota Jayapura, Rustam Saru, mengapresiasi kemajuan PAUD Waniambey, yang 29 Agustus 2017 berusia 10 tahun. Rustam Saru mengatakan keberadaan PAUD ini satu langkah positif Pemerintah Kota dalam rangka memberikan bimbingan dan pembinaan kepada anak-anak dibawah lima tahun yang ada di Kota Jayapura. Keberadaan PAUD Waniambey ini sangat bermanfaat  karena memberikan pendidikan usia dini dengan biaya yang terjangkau bagi orang tua murid.

“Yang bersekolah disini bukan hanya anak-anak pegawai di lingkungan pemerintah tetapi juga dari masyarakat yang berada di Kelurahan Entrop dan sekitarnya,” kata Rustam Saru, pada acara ulang tahun ke-10 PAUD Waniambey, Selasa (19/8/2017).

Rustam berharap mulai dari pembina sekolah, kepala sekolah, pengawas, sampai dewan guru dapat menggunakan momentum ini dengan baik. Dan dapat memberikan bimbingan arahan dan materi yang bisa mendidik moral daripada generasi muda karena ini penting.

“Kalau anak-anak PAUD tidak ada dasar untuk meletakan moral mereka maka akan hancur sebab ini pondasi untuk pola berpikir anak,” katanya.

Lanjut Rustam, apabila di PAUD ini diberikan pendidikan yang bagus maka menjadi modal dasar untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi akan sangat baik.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Waniambey, Maria Sambuti, mengatakan dengan perayaan HUT ke-10 diharapkan untuk tetap melayani.

“Kami selaku  guru tetap siap melayani anak-anak karena mereka adalah generasi masa depan yang  akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih atas,” kata Maria.

Maria mengatakan, di usia ke 10 pihaknya bersyukur karena PAUD sudah terakreditasi B.

Dirinya juga minta kepada Pemerintah Kota dapat melihat pengelolaan PAUD Wainambey mulai dari bangunan fisik ruang belajar sempit.

“Kami minta agar ada bantuan untuk meningkatkan sekolah sehingga proses belajar anak bisa berjalan lancar,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Fakultas Teknik Uncen tuan rumah Forum Komunikasi Teknik Sipil

Selanjutnya

Duapuluh tiga putra Papua Barat terima beasiswa IPDN

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe