Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Turnamen Flobamora Cup II kembali digelar
  • Kamis, 31 Agustus 2017 — 10:07
  • 836x views

Turnamen Flobamora Cup II kembali digelar

Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernaung dibawah wadah organisasi Flobamora (Flores, Sumba, Timor, dan Alor) kembali menggelar turnamen sepak bola Flobamora Cup II, setelah tahun lalu juga menggelar ivent yang sama.
Ketua panitia Flobamora Cup II, Siprianus Muda, sedang melakukan pertemuan bersama panitia – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Merauke, Jubi - Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernaung dibawah wadah organisasi Flobamora (Flores, Sumba, Timor, dan Alor) kembali menggelar turnamen sepak bola Flobamora Cup II, setelah tahun lalu juga menggelar ivent yang sama.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Flobamora Cup II, Siprianus Muda, kepada Jubi, Rabu (30/8/2017), mengatakan pembukaan pelaksanaan pertandingan akan berlangsung tanggal 9 September 2017 di Lapangan Mini Maro.

Dijelaskan, tim yang berlaga dalam pertandingan tersebut adalah 12 klub. Itu khusus bagi masyarakat NTT yang mendiami Bumi Anim Ha.

“Memang kita masih fokus dengan mengakomodir anak muda NTT yang masuk dalam masing-masing klub dari tiap tungku,” katanya.

Masyarakat NTT, lanjut Siprianus, mengharapkan turnamen segera dilangsungkan. Karena  dianggap sangat bermanfaat.

“Sebagai ketua panitia, saya berharap partisipasi dan dukungan semua pihak, agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik sesuai tanggal yang telah ditentukan,” pintanya.

Untuk pelaksanaan pertandingan, katanya, seminggu dilaksanakan dua kali yakni Sabtu dan Minggu, dengan tempatnya di Lapangan Mini Maro-Merauke.

Ketua Kerukunan Keluarga Lamaholot di Kabupaten Merauke, Paulus Hayon, mengaku khusus dalam kerukunannya ada dua tim telah disiapkan.

“Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk latihan dua klub yang akan berlaga. Tentunya dengan ivent ini, antara satu dengan lain saling mengenal lebih baik,” tuturnya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Pengerjaan 160 pot bunga dialokasikan dalam APBD 2017

Selanjutnya

DPRD Merauke belum bisa revisi Perda Minol

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe