Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pemprov Papua ingatkan atlet Popnas hindari doping
  • Senin, 04 September 2017 — 16:51
  • 628x views

Pemprov Papua ingatkan atlet Popnas hindari doping

"Tidak boleh kalian rusak prestasi dengan obat-obatan dan sebagainya, tetapi berlatihlah yang giat untuk meraih prestasi," kata Elia, di Jayapura, Senin (4/9/2017).
Kontingen Popnas Papua - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengingatkan atlet pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) Papua yang akan berlaga di Semarang, Jawa Tengah, agar menghindari penggunaan doping.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan atlet Popnas rata-rata masih berumur 15-17 tahun, untuk itu kemurnian harus benar-benar dijaga.

"Tidak boleh kalian rusak prestasi dengan obat-obatan dan sebagainya, tetapi berlatihlah yang giat untuk meraih prestasi," kata Elia, di Jayapura, Senin (4/9/2017).

Selain menghindari doping, para atlet Popnas juga diminta untuk menjauhi narkoba dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan rusak masa depan dan tubuh kalian dengan narkoba," ucapnya 

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua, Yusuf Yambe Yabdi menekankan, apa yang disampaikan merupakan hal yang benar dan sangat positif.

"Memang dari awal pelajar jangan sampai masuk ke dunia itu, sehingga dia memang benar-benar mencapai prestasi melalui satu olah tubuh, olah fisik melalui sebuah proses yang teratur, dengan begitu prestasi yang didapat melalui Popnas dan PON XX memberikan masa depan yang lebih baik melalui olahraga," kata Yusuf Yambe.

Menurut ia, pemeriksaan masing-masing atlet sudah dilakukan dengan membentuk tim teknis khusus di luar Disorda yang terdiri dari Universitas Cenderawasih, KONI dan profesional untuk mengawasi Popnas ini. (*) 

loading...

Sebelumnya

300 atlet Popnas dan Poco-Poco Papua dilepas

Selanjutnya

Cetak tiga gol, Persipura naik peringkat tiga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe