Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Kantor Bupati Merauke diminta dirampungkan
  • Senin, 04 September 2017 — 19:22
  • 1201x views

Kantor Bupati Merauke diminta dirampungkan

"Saya mendukung langkah Pemkab Merauke di bawah kepemimpinan Frederikus Gebze-Sularso dengan mengalokasikan anggaran senilai Rp 35 miliar tahun ini untuk penyelesaian item pekerjaan lain,” katanya, kepada Jubi, Senin (4/9/2017).
Kantor Bupati Merauke– Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi- Perihal pembangunan Kantor Bupati Merauke berlantai tiga, Penggagas Pembangunan Kantor, Romanus Mbaraka, menyampaikan siapa pun bupati yang memimpin harus merampungkan sisa pekerjaan.

Romanus mengatakan hal tersebut sebagai bentuk totalitas atas keseluruhan kegiatan pembangunan di Merauke.

"Saya mendukung langkah Pemkab Merauke di bawah kepemimpinan Frederikus Gebze-Sularso dengan mengalokasikan anggaran senilai Rp 35 miliar tahun ini untuk penyelesaian item pekerjaan lain,” katanya, kepada Jubi, Senin (4/9/2017).

Dikatakan, saat memimpin Kabupaten Merauke lima tahun silam, pembangunan kantor bupati sudah memasuki tahap finishing, yang mana pekerjaan berat seperti bangunan gedung hingga atap, telah dirampungkan.

“Tinggal jaringan listrik yang perlu ditata kembali sekaligus dikoneksikan dan dirapikan. Jika beberapa pekerjaan ringan itu sudah dirampungkan, tinggal penataan  di dalam ruangan kembali, untuk penempatan meubelair,” katanya.

Selain itu, kata Romanus, penataan cahaya dan taman di luar harus segera dilakukan karena tempat itu menjadi lapangan upacara.

“Semuanya sudah saya atur dan tinggal diselesaikan kontraktor yang diberikan tugas serta tanggung jawab,” tuturnya.

Kepala Bidang Cita Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Merauke, Yunus Anis menjelaskan secara umum, fisik bangunan sampai atap telah dirampungkan.

"Tinggal tersisa beberapa item pekerjaan lain yang tidak terlalu berat. Jika tahun ini sudah dirampungkan, dipastikan tahun depan, kantor bupati berlantai tiga sudah bisa dimanfaatkan," katanya.  (*)

loading...

Sebelumnya

DPRD Merauke belum bisa revisi Perda Minol

Selanjutnya

Ratusan sopir ‘serbu’ kantor DPRD Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe