Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Telkomsel bagi-bagi hadiah di Hari Pelanggan Nasional
  • Senin, 04 September 2017 — 19:40
  • 1433x views

Telkomsel bagi-bagi hadiah di Hari Pelanggan Nasional

"Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017," katanya, Minggu ( 2/9/2017). 
Ilustrasi pelanggan Telkomsel - Dok Telkomsel
Sindung Sukoco
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini menggunakan produk dan layanan Telkomsel, dengan membagikan hadiah langsung, di wilayah regional Papua dan Maluku, yang dilaksanakan di GraPARI Jayapura, Sorong dan Ambon.

Disampaikan Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

"Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017," katanya, Minggu ( 2/9/2017). 

Ia menambahkan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator seluler yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," katanya.

Terpisah, Kolisatu, pelanggan sekaligus pengguna Telkomsel berharap agar harga pulsa atau pun paket data internet bisa murah.

"Iya, masyarakat di Papua juga butuh itu," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tahun ini, distribusi BBM Satu Harga telan Rp346,4 miliar

Selanjutnya

Ada jejak Bank Papua dalam kasus pailit Jamu Nyonya Meneer

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe