Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Sampah di pasar Pharaa Sentani belum teratasi
  • Selasa, 05 September 2017 — 13:20
  • 880x views

Sampah di pasar Pharaa Sentani belum teratasi

Tumpukan sampah di pasar Pharaa Sentani yang jarang dibersihkan menimbulkan aroma tidak sedap dan sangat mengganggu orang-orang yang beraktivitas di pasar tersebut.
Tumpukan sampah di samping gedung E Pasar Pharaa Sentani, Kabupaten Jayapura – Jubi/Engel
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi - Tumpukan sampah di pasar Pharaa Sentani yang jarang dibersihkan menimbulkan aroma tidak sedap dan sangat mengganggu orang-orang yang beraktivitas di pasar tersebut.

"Tumpukan sampah di samping bangunan ini sudah beberapa hari tidak diangkat sehingga menyebabkan bau yang tidak bersahabat di hidung. Padahal ada petugas yang disiapkan di pasar ini," kata Frederika, salah seorang pedagang sayur mayur di pasar Pharaa Sentani, saat ditemui Jubi, Senin ( 4/9/2017).

Irdha Iryanthi, pedagang kopi susu, juga menyampaikan hal senada dengan rekan seperjuangannya.  Barang dagangan yang dijualnya seharusnya jauh dari tumpukan sampah apalagi dengan aroma yang sangat mengganggu.

"Kasihan juga pembelinya, mau minum kopi susu tetapi dengan aroma yang tidak sedap pasti sangat mengganggu," ungkapnya dengan nada kesal.

Kepala Unit Pelaksana Tehnis Dinas (UPTD) Pasar Pharaa Sentani, Daniel Sokoy, berjanji dalam waktu dekat sampah yang sudah banyak menumpuk di pasar Phara akan segera dibersihkan.

"Petugas kebersihan sudah kami perintahkan untuk membersihkan. Kemarin ada libur hari raya kurban dan juga kendaraan pengangkutnya masih di bengkel karena rusak. Dalam waktu dekat ini sudah pasti dibersihkan," kata Daniel Sokoy. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Pemkab Jayapura kembalikan minol  satu kontainer yang disita ketempat asalnya

Selanjutnya

Pemkab Jayapura kembalikan satu kontainer minol ke tempat asal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe