Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Pemkab Jayawijaya genjot penyelesaian program fisik
  • Selasa, 05 September 2017 — 14:43
  • 681x views

Pemkab Jayawijaya genjot penyelesaian program fisik

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berupaya untuk mengejar penyelesaian program fisik yang telah dikerjakan hingga bisa 100 persen pada akhir 2017.
Kantor Bupati dan gedung Wenehule Huby (kantor dinas Otonom Jayawijaya) dari kejauhan - Jubi/Dok
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Wamena, Jubi - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berupaya untuk mengejar penyelesaian program fisik yang telah dikerjakan hingga bisa 100 persen pada akhir 2017.

Sekda Jayawijaya, Yohanes Walilo, saat ditemui wartawan di Gedung Ukumearek Asso Wamena, baru-baru ini menjelaskan sejauh ini penyelesaian pekerjaan fisik hingga Agustus 2017 baru 60 persen. Harapannya sisa akhir tahun ini seluruh pekerjaan tercapai 90 hingga 100 persen.

“Sempat terjadi kendala pekerjaan dikarenakan adanya pemalangan kantor ULP, sehingga proses pelelangan sedikit lambat. Tetapi setelah selesai maka pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah mendorong semua kontraktor agar dapat menyelesaikan pekerjaan,” ujarnya.

Menurutnya, tidak akan ada pekerjaan yang akan didorong hingga 2018, walapun nanti ada dan tidak selesai maka akan melakukan pemutusan kontrak sesuai aturan dan akan dianggarkan ulang tahun depan.

Ketua DPRD Jayawijaya, Taufik Petrus Latuihamallo, pun berharap dengan ditetapkannya anggaran perubahan 2017, Eksekutif dapat segera merampungkan seluruh pekerjaan yang masih ada sebelum tahun anggaran berakhir.

“Dari yang ditemukan sesuai dengan pandangan fraksi, masih banyak kegiatan yang belum berjalan sampai dengan tahun ini. Namun setelah kami berdiskusi dengan Eksekutif, Dewan diberikan jaminan bahwa hingga akhir Desember seluruh kegiatan yang telah kita sepakatibisa berjalan dengan baik,” kata Taufik Petrus Latuihamallo. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Sekda Jayawijaya: Larangan berdagang hari Minggu harap dipatuhi

Selanjutnya

DPRD Mamberamo Tengah gelar sidang APBD Perubahan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe