Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Kapolda: PSU di kabupaten Jayapura aman dan lancar 
  • Rabu, 06 September 2017 — 11:28
  • 631x views

Kapolda: PSU di kabupaten Jayapura aman dan lancar 

Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kabupaten Jayapura dan secara khusus di Kampung Bambar Distrik Waibhu langsung dikunjungi Kapolda Papua, Irjend Pol Boy Rafli Amar.
Kapolda Papua ketika tiba di kampung Bambar dan disambut oleh Kapolres Jayapura dan salah satu komisioner KPU Papua – Jubi/Engel
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi -  Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kabupaten Jayapura dan secara khusus di Kampung Bambar Distrik Waibhu langsung dikunjungi Kapolda Papua, Irjend Pol Boy Rafli Amar.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda melihat secara langsung proses PSU yang dilaksanakan di TPS 2 dan 5. Usai mengunjungi dua TPS tersebut, Kapolda Papua kepada media mengatakan bahwa keseluruhan proses Pilkada di Kabupaten Jayapura berjalan aman dan lancar.

Dirinya meminta agar semua proses dan tahapan Pilkada harus berjalan aman dan terkendali sehingga ada hasil juga yang dihasilkan dari proses Pilkada di daerah ini.

"Semua proses Pilkada di daerah ini berjalan lancar dan aman. Sisa dua TPS yang sedang berjalan ini akan melengkapi sebagian kotak suara yang direncanakan akan diplenokan dalam waktu dekat ini," jelas Kapolda Papua, di Kampung Bambar distrik Waibhu, Selasa ( 5/9/2017).

Kepala Distrik Waibhu, Wellem Felle, mengatakan proses PSU yang dilakukan di tingkat PPS akan dilanjutkan pada tingkat PPD dan keesokan hariannya di tingkat KPU.

"Tentunya kita semua berharap agar proses ini cepat selesai karena Pilkada di daerah ini dalam tahapannya sudah terlalu lama dan antusias masyarakat sudah sangat jenuh sehingga jumlah pemilih juga menurun drastis. Tetapi proses ini tetap kita hargai dan laksanakan untuk memilih siapa pemimpin daerah kita lima tahun mendatang," ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Hari ini KPU pleno rekap hasil PSU di 87 TPS 

Selanjutnya

PSU di kampung Bambar berjalan aman 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe