Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Eksponen aktivis mahasiswa : Media harus netral memberitakan Pilgub
  • Kamis, 07 September 2017 — 15:23
  • 361x views

Eksponen aktivis mahasiswa : Media harus netral memberitakan Pilgub

Mereka juga berharap Tim sukses bakal Calon Gubernur tidak memancing di air keruh, termasuk upaya mencemarkan nama baik para kompetitor.
Paulinus O.H. Ohee Mantan Sekertaris BEM Fakultas Hukum Uncen Periode 2010-2011 di dampingi Musye Weror mantan Ketua BEM FISIP UNCEN Periode 2010-2013 ketika memeberikan keterangan pers di kantor redaksi Jubi, Rabu, (6/9/2017) - (Hengky Yeimo / Jubi )
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Jayapura, Jubi-Eksponen aktivis mahasiswa Papua minta agar media netral memberitakan Pemilihan Gubernur. Mereka juga berharap Tim sukses bakal Calon Gubernur tidak memancing di air keruh, termasuk upaya mencemarkan nama baik para kompetitor.

Pendapat itu disampaikan oleh Musye Weror, mantan Ketua BEM FISIP Universitas Cenderawasih (UNCEN) Periode 2010-2013 dan Paulinus O.H. Ohee, Mantan Sekretaris BEM Fakultas Hukum, Periode 2010-2011, saat bertandang ke kantor redaksi Jubi, Rabu, (6/9/2017).

 “Media harus netral sebab kami masyarakat  terus mengikuti perkembangan, untuk itu jangan memperkeruh suasana di tahun politik ini,” kata Musye.

Mantan aktivis kampus itu meminta agar  pada tahun politik ini mendia lokal maupun nasional tidak memberitakan informasi yang mendukung Bakal Calon Gubernur tertentu.  Saat bertemu dengan awak media Jubi, mereka sempat menyatakan sikap menentang aparat kepolisian yang memanggil Gubernur Papua, terkait dugaan tindak  pidana korupsi dana bantuan beasiswa Papua di luar negeri .

“Kami menentang keras Bareskrim Polri atas pemanggilan Gubernur Papua sebagai  sebagai saksi,” kata  Paulinus O.H. Ohee.

Paulinus menilai pemanggilan itu upaya politisasi terkait pemilihan gubernur Papua mendatang. Dengan begitu ia meminta Mabes Polri Harus mengungkapkan dan membuktika dugaan Tipikor Bantuan Beasiswa Luar Negeri Bagi Mahasiswa Papua Tahun 2016 sesuai azas keadilan.

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Dinas Koperasi Dan UKM Nabire Prioritaskan Usaha Kecil

Selanjutnya

Toni Tesar janji benahi Perseru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe