Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Toni Tesar janji benahi Perseru
  • Kamis, 07 September 2017 — 15:36
  • 401x views

Toni Tesar janji benahi Perseru

Toni mengaku prihatin prestasi tim kebangaan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen tersebut menempati posisi tidak menyenangkan saat kompetisi Liga 1 Go-jek Traveloka.
Tim Perseru Serui saat berhasil menahan imbang Persipura Jayapura pada putaran pertama Liga 1 Go-jek Traveloka beberapa waktu lalu - Jubi/Roy Ratumakin
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Perseru Serui, Toni Tesar berjanji akan benahi club bola yang ia pimpin. Toni mengaku prihatin prestasi tim kebangaan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen tersebut menempati posisi tidak menyenangkan saat kompetisi Liga 1 Go-jek Traveloka.

 

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan pertemuan dan berbenah untuk menghadapi sisa pertandingan pada putaran kedua Liga 1,”  kata  Toni Tesar kepada wartawan, di Jayapura, pada Selasa, 5 September 2017.

 

Toni yang menjadi Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Yapen mengakui lemahnya Perseru akibat kurang perhatian. “Memang kemarin kami lebih fokus pada politik sehingga Perseru kurang di perhatikan,” kata Toni menambahkan.

 

Menurut dia, manajemen Perseru Serui akan tetap berupaya agar tim asal Papua tersebut tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi di tanah air. Tercatat saat ini masih ada sejumlah club yang berlaga di Liga 1, di antaranya  Persipura dan Perseru. Keberadaan club sepak bola asal  kampung Cenderawasih itu harus dipertahankan karena di daerah itu banyak talenta pesepakbola handal.

 

Toni berharap pada kompetisi berikutnya banyak klub-klub sepakbola Papua dapat berlaga di Liga 1. Ia mengajak publik mendukung semua tim di Papua yang kini berupaya naik kasta. Apresiasi terhadap club bola itu juga diberikan kepada Persiwa Wamena, PSBS Biak dan beberapa klub yang kini perlaga di Liga 2.

 

“Saya harapkan tim-tim tersebut juga bisa naik kasta sehingga di Papua bisa banyak timnya dalam kompetisi Liga 1," katanya.

 

Pelatih kepala Perseru Serui, Agus Yuwono berharap tim yang dibesutnya dapat kaluar dari zona degradasi. “Itu harapan kita semua. Kompetisi tahun ini tidak ada tim yang superior, semua kontestas mempunyai peluang yang sama,” kata Agus.

 

Ia berharap Perseru Serui bisa bangkit di pertandingan berikutnya. “Saya juga meminta didukungan dari seluruh masyarakat Papua terhadap tim ini,” katanya.

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Zeth Haay: Persipura harus pede dan hormati lawan

Selanjutnya

Kejuaraan catur antar pelajar masuk babak kelima

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe