Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kalah atas Persela 0-1, Perseru makin tenggelam
  • Sabtu, 09 September 2017 — 08:05
  • 991x views

Kalah atas Persela 0-1, Perseru makin tenggelam

"Anak-anak bisa meladeni Persela, tapi kosentrasi dan fokus permainan tidak bisa dijaga, sehingga lawan bisa manfaatkan kelengahan kita sendiri," akunya.
Agus Yuwono (kanan) didampingi Arthur Barrios Bonai (kiri) saat jumpa wartawan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Perseru Serui harus telan pil pahit setelah dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, pada pekan ke-23, Jumat (8/9/2017) sore, di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Gol tunggal penentu kemenangan Laskar Joko Tingkir atas Cenderawasih Orange dicetak pemain senior Samsul Arief menit 57.

Proses gol Persela ini berawal setelah mantan pemain Arema itu mampu mencuri bola dari pemain belakang Perseru lalu membawanya ke kotak penalti, dan bisa diselesaikan lewat sepakan ke arah kanan tak bisa ditahan penjaga gawang Sukasto Effendi.

Atas kekalahan ini Perseru masih tetap tinggal di posisi 16 dengan poin 19 dan selisih gol (15-28).

Sebaliknya kemenangan ini membawa tim kebanggan warga Lamongan naik satu level  ke peringkat 14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin dan selisih gol (31-35).

Caretaker pelatih Persela, Ragil Sudirman mengakui anak asuhnya bermain penuh determinasi dan mampu melaksanakan taktik yang sudah dibuat.

"Anak-anak bermain dengan motivasi tinggi serta mampu menjalankan instruksi yang kita inginkan. Walau Perseru juga memberi perlawanan cukup baik," ujarnya.

Pelatih Perseru Agus Yuwono mengatakan penampilan Arthur Bonai dan kolega tidak buruk dan mampu meredam serangan tuan rumah. Sayangnya gol Persela bisa tercipta karena pemain hilang kosentrasi dan sudah tidak fokus.

"Anak-anak bisa meladeni Persela, tapi kosentrasi dan fokus permainan tidak bisa dijaga, sehingga lawan bisa manfaatkan kelengahan kita sendiri," akunya. (*)

loading...

Sebelumnya

Disorda Papua gelar jalan santai sambut Haornas

Selanjutnya

Persipura bertekad jaga rekor lawan tim Polisi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe