Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura bertekad jaga rekor lawan tim Polisi
  • Sabtu, 09 September 2017 — 10:05
  • 1547x views

Persipura bertekad jaga rekor lawan tim Polisi

Kami akan menampilkan permainan maksimal dari segi teknik dan strategi. Semoga kami mendapatkan angka penuh untuk mengincar posisi puncak klasemen.
Aksi Boaz Solossa dihadang para bek dan kiper Bhayangkara United saat pertemuan pertama di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Enam kali Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC bertemu, statistik menempatkan Mutiara Hitam unggul atas The Guardian.

Lima kali Boaz dan kolega menang atas Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Sisanya satu kali seri.

Dari raport ini, sangat jelas membuktikan Persipura masih hebat atas Bhayangkara. Situasi ini didukung kemenangan Persipura 3-2 dari Bhayangkara FC pada putaran pertama di Stadion Mandala, 12 Mey 2017.

Namun, statistik ini tidak bisa dijadikan patokan, saat dua tim kebali bentrok malam ini, Sabtu (9/9/2017). Kekuatan dan perubahan tim, jelas mempengaruhi.

Pantas bila laga ke-23 Go-Jek Traveloka Liga 1 ini disebut partai super big match. Dua tim adalah penghuni tiga besar klasemen sementara. Laga ini disiarkan langsung TV One jam 18:30 WIB atau pukul setengah 9 malam waktu Papua.

Bhayangkara FC posisi kedua dan Persipura peringkat tiga. Hanya terpaut 1 poin antara dua tim. Bhayangkara 42 poin dan Persipura poin 41. Bali United sementara di atas mengumpulkan poin 43.

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC mengaku pertandingan menghadapi Persipura Jayapura akan berlangsung menarik, karena kedua tim mengincar kemenangan untuk memberikan tekanan kepada Bali United yang saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen sementara.

Menghadapi Persipura, McMenemy akui tentu sangat sulit, mereka adalah tim bagus. Tapi kami akan berjuang untuk meraih angka maksimal, terlebih saat ini kami bermain di kandang.

"Saya mengatakan kepada seluruh pemain, siapapun penyerang tim lawan, mau Neymar atau Ronaldo, jika tak ada suplay bola yang diberikan maka tidak akan menjadi ancaman. Jadi saya menginstruksikan agar lini tengah Bhayangkara FC mampu menguasai permainan dan memutus aliran bola Persipura Jayapura," Kata Simon dalam sesi jumpa wartawan, Jumat (8/9/2017).

Simon tidak ingin terlalu jauh untuk berbicara menjadi juara. Karena saat ini peringkat 1 hingga 7 masih memiliki kesempatan menjadi kampiun. Kami harus fokus untuk semua laga yang dijalani.

“Saya tidak ingin pemain menjadi merasa terbebani akibat berbicara target menjadi juara. Karena kunci sukses tim Bhayangkara FC saat ini adalah tampil tenang disetiap laga yang dimainkan,” ujarnya.

Pemain Bhayangkara FC, Putu Gede menyatakan mereka sudah siap menghadapi Persipura Jayapura. Kami pun telah melakukan persiapan yang baik.

“Saya yakin bahwa Bhayangkara FC mampu meraih angka maksimal. Selama libur, saya terus menjaga kondisi dengan cara melakukan latihan sendiri dan saat ini saya sangat senang karena Bhayangkara FC berada di papan atas klasemen sementara,” ucapnya.

Pelatih Persipura, Wenderley Machado da Silva Junior berjanjanji, menghadapi Bhayangkara FC, kami akan memberikan hiburan kepada penonton yang datang.

Kami akan menampilkan permainan maksimal dari segi teknik dan strategi. Semoga kami mendapatkan angka penuh untuk mengincar posisi puncak klasemen.

“Saya instruksikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga konsentrasi selama 90 menit. Seluruh pemain Bhayangkara FC memiliki kualitas yang baik, sehingga kami harus tetap waspada," kata Wanderley

Nelson Alom, gelandang jangkar Persipura menilai pertandingan ini merupakan laga big match. Kami datang untuk mendapatkan angka dan semua pemain pun sudah siap untuk bertanding melawan Bhayangkara FC.

"Lini tengah Bhayangkara FC sangat baik, terbukti mereka mampu berada di papan atas saat ini. Tapi kami akan berjuang dan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih angka," demikian Nelson Alom. (*)

loading...

Sebelumnya

Kalah atas Persela 0-1, Perseru makin tenggelam

Selanjutnya

Persipura siap tampilkan permainan menarik dan menghibur

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Pilihan Editor |— Selasa, 25 September 2018 WP | 9335x views
Polhukam |— Jumat, 21 September 2018 WP | 6365x views
Koran Jubi |— Senin, 17 September 2018 WP | 6004x views
Berita Papua |— Senin, 24 September 2018 WP | 4499x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe