Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Bupati Merauke: mohon maaf jika belum maksimal melayani masyarakat
  • Minggu, 10 September 2017 — 18:10
  • 969x views

Bupati Merauke: mohon maaf jika belum maksimal melayani masyarakat

Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memadati stadion Mini Maro – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi- Bupati Merauke, Frederikus Gebze, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena pemerintah belum memberikan pelayanan secara maksimal.

Demikian disampaikan Bupati Freddy ketika memberikan arahan pada pembukaan turnamen Flobamora Cup II di stadion Mini Maro Sabtu (9/9/2017).

“Saya juga menyadari masih ada kekurangan di sana-sini. Namun, tentunya akan dibenahi secara perlahan-lahan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Freddy mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendiami Bumi Anim Ha, agar ikut memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan pembangunan di tahun-tahun mendatang.

Pemerintah, jelas dia, menyadari tidak mungkin bekerja sendiri. Perlu partisipasi masyarakat, termasuk warga NTT yang tinggal dalam kota maupun di kampung-kampung.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat NTT yang sudah dua kali menyelenggarakan turnamen Flobamora Cup. Ini adalah suatu hal positif  dan pemerintah memberikan dukungan penuh,” katanya.

Secara terpisah terkait turnamen, Kasat Shabara Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Theodorus Tawaru, mengatakan pihaknya menurunkan penuh anggotanya untuk pengamanan jalannnya turnamen Flobamora Cup.

“Setiap ada pertandingan, saya akan turunkan anggota melakukan pengamanan. Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tujuh tungku berpartisipasi di turnamen Flobamora Cup II

Selanjutnya

KM Cahaya Indah tenggelam di perairan Pulau Habe

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe