Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hilangkan pesimis dan pikiran negatif soal PON 2020
  • Senin, 11 September 2017 — 02:40
  • 829x views

Hilangkan pesimis dan pikiran negatif soal PON 2020

“Sebagai gubernur saya ingin tegaskan bahwa kita mampu dan siap menjadi tuan rumah PON 2020. Kita harus optimis, kita juga bisa,” ucapnya.
Elia Loupatty didampingi Wakil Ketua KONI Pusat, Sekda Kabupaten Jayapura melepas balon pada peringatan Haornas, Sabtu, 9 September 2017 di Stadion Barnabas Youwe, Sentani – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) diharapkan menjadi momentum buat seluruh rakyat di tanah Papua menghilangkan sikap pesimis serta pikiran negatif terkait kesiapan Papua menjadi tuan rumah PON XX/2020

Hal ini ditegaskan Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty Elia Loupatty pada puncak peringatan Haornas ke-34, 9 September 2017 tingkat provinsi Papua dipusatkan di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

“Sebagai gubernur saya ingin tegaskan bahwa kita mampu dan siap menjadi tuan rumah PON 2020. Kita harus optimis, kita juga bisa,” ucapnya.

Lukas Enembe bilang Haornas kali ini merupakan bagian penting bagi kebangkitan olahraga Indonesia, secara khusus di Papua.

Sebabnya ia menyerukan seluruh rakyat di tanah Papua, para pelaku olahraga, mantan-mantan atlit, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan tokoh perempuan, serta seluruh stakeholder. Marilah kita satukan langkah untuk bersama-sama kita menyuseskan PON XX/2020.

“Hari ini kita semua berkumpul dalam sebuah semangat olahraga yang mempersatukan kita. Saya harap ada sebuah tekad dan semangat baru yang terlahir sebagai bagian dari sebuah upaya besar kita bersama untuk sukses PON nanti,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat, Suwarno mengajak semua elemen rakyat Papua, sehati mendukung serta mensukseskan PON XX.

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sudah menjamin lewat Peraturan Presiden (Perpres) percepatan PON 2020, sehingga tidak ada yang mustahil bila kita saling mendukung. (*)

loading...

Sebelumnya

Pelatih Persipura tidak jeli rotasi pemain lawan Bhayangkara FC

Selanjutnya

KKI Dojo Uncen rebut juara umum Piala Pangdam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe