Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Laga pembuka Popnas, Papua tantang Riau
  • Selasa, 12 September 2017 — 01:03
  • 649x views

Laga pembuka Popnas, Papua tantang Riau

"Jadi cabor sepak bola dan tenis lapangan yang duluan dipertandingkan. Kontingen Papua ikut dan kita doakan semoga meraih kemenangan," ujarnya.
Gustaf Puy memberi arahan takti permainan kepada anak asuhnya saat uji coba lawan Persewar di Lapangan Emsyk Waena - Jubi/Jean Bisay
Editor :

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Semarang, Jubi - Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) resmi dimulai hari ini, Selasa (12/9/2017). Ajang olahraga nasional terbesar antar pelajar ke-14, berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, selaku tuan rumah penyelenggara.

Sebelum seremoni upacara pembukaan yang dijadwalkan sore, cabang olahraga sepak bola mengawali semua rangkaian pertandingan.

Cabang paling prestisius ini sudah mulai bertanding, Selasa (12/9/2017) pagi. Laga perdana mempertemukan Papua menantang Riau.

"Kita main perdana lawan Riau pada pertandingan Selasa (12/9/2017) pagi, di lapangan Citarum, jam 07:30 WIB" kata pelatih tim Popnas Papua, Gustaf Puy, usai manajer meeting, Senin (11/9/2017) malam.

Gute panggilan akrab Gustaf Puy menggaransi, anak asuhnya sudah siap dan bertekad merebut kemenangan. "Anak-anak 100 persen sangat siap dan komitmen untuk menang," ucapnya.

Sekretaris Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua, Idris Salama menginformasikan, selain cabang olahraga sepak bola yang mulai dipertandingkan sebelum upcara pembukaan. Cabor lain yang juga sudah memulai pertandingan adalah tenis lapangan.

"Jadi cabor sepak bola dan tenis lapangan yang duluan dipertandingkan. Kontingen Papua ikut dan kita doakan semoga meraih kemenangan," ujarnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Ini jawaban Wanderley atas kritik pendukung fanatik Persipura

Selanjutnya

Persipura harus selalu konsisten

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe