Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Peras warga, dua oknum polisi dihajar massa
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 — 13:12
  • 1609x views

Peras warga, dua oknum polisi dihajar massa

“Berdasarkan informasi yang diterima dari Propam Polda Papua Barat dua oknum bintara tersebut dikeroyok massa karena diduga melakukan pemerasan," kata AKBP Hary.
Ilustrasi - Dok. Jubi
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sorong, Jubi – Dua oknum bintara polisi babak belur dihakimi massa karena diduga memeras seorang warga di Jalan Basuki Rahmat, Kilometer 12, Kota Sorong, Papua Barat. 

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono saat dikonfirmasi dari Sorong, Jumat (14/10/2016) membenarkan dua oknum anggota polisi dianiaya massa, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

“Berdasarkan informasi yang diterima dari Propam Polda Papua Barat dua oknum bintara tersebut dikeroyok massa karena diduga melakukan pemerasan," kata AKBP Hary. 

Dia menambahkan kedua oknum bintara polisi tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak Propam.

Dia menambahkan kedua oknum bintara polisi tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak Propam guna proses lebih lanjut.

Salah seorang warga yang tidak ingin menyebutkan identitasnya mengaku sempat melihat kedua oknum polisi itu. Namun ia tak mengetahui bahwa dua orang ini oknum polisi. Ia juga tak mengetahui duduk persoalan dua oknum ini sehingga dianiaya massa.

Keduanya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Seleh Bisolo, Kota Sorong akibat luka di bagian wajah karena amukan massa. (*)

loading...

Sebelumnya

Warga resah jembatan Maruni retak

Selanjutnya

Survey di CA Waigeo Barat dan Timur temukan 51 jenis anggrek

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe